in

Aprinal Tanjung. SH, Dt.Rajo Moleh, Terima Kasih Masyarakat Pessel Telah Berjuang Bersama

PESSEL METRO–Aprinal Tanjung. SH, Dt.Rajo Moleh juga anggota DPRD Pesisir Selatan periode 2014 – 2019, 2019 – 2024, kini maju kembali sedang berjuang menunggu hasil rakapitulasi ditingkat KPU Pessel, Partai Gerindra, Dapil 1 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, rekan, sahabat, simpatisan yang telah berjuang bersama dalam pemilihan legislatif ( Pileg) Tahun 2024.

Kepada Posmetro, politisi Partai Gerindra DPRD Pessel, Kaum Suku Tanjung, Kenagarian Sago, Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan memberikan apresiasi yang setingginya, atas apa telah diperoleh suara pribadinya. Yang melebihi tahun kemarin.

” Alhamdullilah peningkatan suara cukup signifikan suara saya di Kecamatan Batang Kapas. Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya hingga saat ini,” ungkapnya.

Dikatakan Aprinal Tanjung. SH, Dt.Rajo Moleh, sebagai wakil rakyat, penyambung aspirasi masyarakat di bawah tentunya amanah dan kepercayaan harus benar – benar bisa dijaga. Pada, rekan – rekan seperjuangan lainya sementara mendapatkan kursi di DPRD Pessel bisa bekerja sama lebih baik kedepanya.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights untuk Jurnalisme Berkualitas

Erick Estrada terharu didapuk jadi pemeran utama “Mendung Tanpo Udan”