in

Apriyadi serahkan jabatan Pj Bupati Muba ke Sandi Fahlepi

Palembang (ANTARA) – Penjabat(Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024 Apriyadi Mahmud menyerahkan jabatan tersebut kepada penggantinya Sandi Fahlepi yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumatera Selatan.

Apriyadi menyerahkan jabatan Pj Bupati Muba ke Sandi Fahlepi dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu, Rabu.

Apriyadi yang kini kembali menduduki jabatan Sekda Muba menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat kabupaten setempat yang mendukung tugasnya selama menjadi Pj Bupati.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muba,” ujarnya.

Menurut Apriyadi, momentum sertijab hari ini mohon pamit, mohon maafkan atas segala kesalahan selama memimpin Kabupaten Muba kurang lebih dua tahun ini, tepatnya sejak 30 Mei 2022 sampai 22 April 2024.

Selamat datang Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi di Bumi Serasan Sekate ini.

“Saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muba siap mendukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten ini,” ujarnya.

Apriyadi juga berharap agar kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran kiranya dapat meningkatkan prestasi kerja yang sudah tercapai, dan terus memperbaiki hal-hal yang belum sempurna.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelatih sebut kedisiplinan bawa Pelita Jaya tundukkan Prawira

2 Oknum DC Kasus Aiptu FN Dijemput Paksa Polda Sumsel