in

Arbiter Nasional Isi Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unsyiah

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar kuliah umum tentang “Penyelesaian Perkara Bisnis Melalui Badan Arbitrase dan Implementasi Putusan Arbitrase di Indonesia,”  Selasa (5/8/2017).

Kuliah Umum yang digelar di Aula  Fakultas Hukum Unsyiah ini berlangsung dari pukul 9.40 WIB hingga pukul 12.00 WIB yang menghadirkan guru besar Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Prof. Dr. H. Joni Emirzon, S.H., M.Hum., FCBarb sebagai pembicara.

Joni Emirzon adalah salah seorang Arbiter ternama di Indonesia yang telah berpengalaman dan banyak menangani berbagai sengketa perkara bisnis melalui Badan Arbitrase di Indonesia.

Wakil Dekan (Wadek) II Fakultas Hukum Unsyiah Dr. Azhari Yahya dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan kuliah umum semacam ini merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan selama ini oleh Fakultas Hukum Unsyiah.

“Dalam waktu dekat, Fakultas Hukum Unsyiah juga telah merencanakan akan melaksanakan beberapa kuliah umum dengan menghadirkan para guru besar dan profesional berkaliber nasional dan internasional,” katanya Azhari Yahya.

Menurutnya, kegiatan kuliah umum seperti ini dilaksanakan sebagai bagian upaya manifestasi Fakultas Hukum Unsyiah untuk meningkatkan kualitas para lulusannya sekaligus mempertajam serta saling berbagi pengalaman.

“Selain itu, Kuliah Umum seperti ini sebagai wujud manifestasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan,” lanjut Azhari.

Kuliah umum ini turut dihadiri oleh para dosen Fakultas Hukum Unsyiah, para mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH), Magister Kenotariatan (M.Kn), Doktor Ilmu Hukum (DIH) Fakultas Hukum Unsyiah, para alumni, dan hakim.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Raisa – Hamish The Best Travel Buddy Ever

Bahas Investasi, Irwandi Bertemu Adik Prabowo