in

Ariel Noah dan GoSend buat ulang video klip “Ada Apa Denganmu”

Jakarta (ANTARA) – Layanan pengiriman barang dari Gojek, GoSend bersama dengan Ariel Noah membuat ulang (remake) video klip “Ada Apa Denganmu”, single pertama dari album “Bintang di Surga” (2004).

Bersamaan dengan itu, GoSend juga mengenalkan layanan terbarunya yakni jaminan pengiriman on-demand GoSend Instant.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama lagi bersama Ariel untuk menyampaikan komitmen kami kepada pelanggan,” kata Head of Logistics Indonesia di GoSend Steven Halim dalam keterangannya, Selasa.

Video klip kolaborasi GoSend dan Ariel Noah ini kembali mengingatkan para penggemar akan lantunan nada lagu ikonis “Ada Apa Denganmu”, yang digubah dengan lirik baru yaitu “GoSend Instant 1 Jam, Jaminan 1 Jam”.

Adegan video klip remake juga mengikuti video orisinil dengan perbedaan Ariel Noah yang kini berusaha meyakinkan seorang seller yang terlihat kesal karena jasa layanan pengiriman lain yang ia pilih mendatangkan keluhan dari konsumennya karena terlambat sampai.

“Sebagaimana kolaborasi yang berkelanjutan, inisiatif terbaru ini mengukuhkan komitmen GoSend terhadap pengiriman cepat. Data internal kami menunjukkan bahwa mayoritas pengiriman GoSend Instant untuk jarak 12 km dapat dicapai dalam durasi 1 jam,” imbuh Steven.

Sementara itu, Ariel Noah menambahkan, “Semua kolaborasi dengan GoSend melalui proses kreatif yang tidak terlupakan, dari saya pertama kali mencoba akting lucu hingga sekarang bisa melakukan remake video klip.”

Baca juga: Greenlight x Ican Harem akan bawa koleksi bertema urban ke Paris

Baca juga: Angga Yunanda & Vanesha Prescilla gantikan Ariel & Dian Sastrowardoyo

Baca juga: Ariel NOAH lebih kreatif berkarya saat pandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Bripka Puguh Launching Kerajinan Tangan Tas Dan Kerudung Ecoprint Hasil Karya Anak Anak Difabel

Karina Salim wajib matikan gawai saat “staycation”