in

AS Roma Ditahan Imbang Sassuolo di Menit-menit Akhir Babak Kedua

AS Roma dan Sassuolo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A, Kamis  (10/11/2022) di Mapei Stadium. Andrea Pinamonti mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir babak kedua.

Eldor Shomurodov nyaris memberi Roma keunggulan pada menit ke-32, namun tembakannya dapat diselamatkan oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Kedua tim bermain 0-0 pada interval dan gagal menciptakan peluang bersih di babak kedua hingga pemain pengganti Tammy Abraham menyundul umpan silang Gianluca Mancini pada menit ke-80.

Sassuolo membalas lima menit kemudian ketika Pinamonti melepaskan assist Armand Lauriente dari jarak dekat.

Roma berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 26 poin saat Inter Milan melawan Bologna pada Rabu malam. Sassuolo berada di urutan ke-13.(cna/rtr)

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Toljan, Ayhan, Ferrari, Kyriakopoulos (Rogerio 88); Frattesi, Lopez (Obiang 75), Harroui (Thorstvedt 66); D’Andrea (Traore 66), Pinamonti, Lauriente (Berardi 88)

Pencetak Gol: Pinamonti

Pelatih: Alessio Dionisi

Roma (3-4-2-1): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik (Karsdorp 65), Cristante, Matic, Zalewski (El Shaarawy 65); Volpato (Di atas 73), Zaniolo (Belotti 78); Shomurodov (Abraham 66)

Pencetak Gol: Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kekayaan 100 Orang Terkaya China Turun 39%, termasuk Owner Tiktok & Xiaomi

Striker Uruguay Cavani Belum Pulih, Gattuso: Pergelangan Kakinya Bengkak