in

ASUS ROG G752VS OC Edition, Laptop Gaming Kencang Hanya Rp.40 Jutaan

Memiliki perangkat elektronik seperti komputer atau laptop yang mendukung Virtual Reality sangatlah disukai dan di idamkan para anak muda dari kalangan yang masih sekolah sampai sudah dewasa.

ASUS memang salah satu vendor yang suka mengeluarkan terobosan paling anyar untuk meracuni para calon konsumennya. Seperti Laptop gaming lainnya Asus juga mengeluarkan laptop gaming dengan jajaran laptop gaming terbaik 2016 yaitu ASUS ROG G752VS OC Edition.

Brand ROG ( Republic Of Gamer ) dari Asus memang sangatlah populer akan performa untuk gaming. Banyak orang yang ingin memiliki laptop ASUS ROG ini apalagi akan keluaran anyar seperti ASUS ROG G752VS OC yang akan memakai Processor Intel Core i7 6820HK yang akan dipadukan dengan VG Nvidia GTX 1070 yang sudah memakai Vram 8GB. Seri Asus ROG ini berbeda dengan seri laptopng gaming lainnya maka dari itu Laptop ini bisa dicap tangguh dan bertenaga disaat menjalankan game berat sekalipun.

Orang dibelahan dunia pasti ingin menggunakan laptop support Virtual reality dan memakai Spesifikasi yang SANGAR. AKhirnya Asus memenuhi para ocehan orang dengan mengeluarkan Laptop dengan dukungan VR dan Spesifikasi yang super gahar. Yang membuat Laptop Seri ini lebih bertenaga adalah dengan menggunakan teknologi Type Pascal yang disinyalir lebih cepat 3x lipat dibanding teknologi sebelumnya. Yang dipercayakan kepada VGA Nvidia GeFore GTX 1070 8GB Gprahic Card. VGA dari GTX 1070 lebih murah dari GTX 1080 akan tetapi kalau dalam masalah performa hampir menyamai.

ASUS ROG G752 memiliki fitur yang sangat lengkap dan memanjakan para gamer gamernya. Denggan VGA yang kencang aka dipadukan dengan Procie Intel Quad Core i7-6820HK yang dimana game berat akan dilibas habis. Layar yang sudah berteknologi Full HD dapat menampilkan gambar yang super jernih dan tajam.. PCIE SSD dengan Operating system Windows 10 sudah ditanamkan pada laptop ini.

Untuk memiliki laptop gaming ini kamu hanya perlu meorogh kocek cuma Rp 39.299.000 saja. dengan harga sekitar Rp 40 Jutaan kamu tidak akan menyesal akan performa dan fitur yang sudah disediakan. Spesifikasi dewa dan juga desain sangat bagus membuat ASUS ROG G752 VS OC ini layar disebut Laptop Gaming terbaik.

SPESIFIKASI LENGKAP ASUS ROG G752VS OC Edition

Layar                 17,3 Inch
Resolusi             1920×1080 Piksel
CPU                   OverClocked Intel Core i7-6280HK
RAM                  64 GB OverClock DDR4, 2400 MHz DRAM (4x16GB)
Penyimpanan    512GB SSD + 1TB
Baterai              8 Cell Li-ion Battery Pack
Gprahic Card     Nvidia GeForce GTX 1070 8GB GDDR5
Kamera             1.2 MP HD Camera
Fitur Lain          4x USB 3.0
                        1x USB 3.1 Type C
                        1x Thunderbolt III Over USB 3.1 Type C
                        1x Mini Display Port
                        1x HDMI
                        1x Headphone-out jack
                        1x Micrphone-in jack

What do you think?

Written by virgo

AirAsia Buka KL-CGK-Labuan Bajo, Wing Air Tambah ke Morotai

Pencetak gol liga Italia