in

Audy Joinaldy Bersilaturahmi dengan Kader PPP Pessel

PESSEL, METRO—Calon Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Audy Joinaldy bersilaturrahmi dengan pengurus, kader dan simpatisan PPP di Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (28/7). Audy terus bergerak untuk menyosialisasikan diri ke tengah-tengah masyarakat Sumbar.

Di Pessel, Cawagub yang dikenal dengan jargon milenial manang (Minang) itu disambut oleh 75 pengurus DPC PPP Pessel.

Ketua DPC Pessel Marwan Anas menyebutkan, sejak mendapat arahan dari DPW PPP Sumbar, bahwa ada kader PPP yang maju di Pilgub Sumbar, yaitu Audy Joinaldy, DPC langsung bergerak menyosialisasikannya. “Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kedatangan bapak Audy Joinaldy di kantor DPC PPP Pessel,” katanya.

Marwan menyebut, akan membuktikan kesetiaan sebagai kader untuk memenangkan Audy Joinaldy yang akan berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah. Pasangan ini dinilai punya potensi besar untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Sumbar.

Pengurus DPC PPP Sumbar Zulkifli Rasul menambahkan, dengan Audy adalah kader PPP, tentunya sangat membantu dalam sosialisasi menuju kemenagan. “Kami rasa ada peluang menang yang besar untuk Mahyeldi-Audy Joinaldy ini,” katanya.

Menariknya, acara sempat dihentikan sementara karena Audy Joinaldy harus mengsisi salah materi dalam acara BIEC (Business Inovation and Engineering Conference) 2020 karena Disertasi doktoralnya. Tak lama, diskusi berjalan alot dan Audy meminta semua pihak untuk tetap kompak memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy. “Kami minta semua kader PPP bersatu dalam Pilkada ini,” kata Audy.

Herdiyulis, jubir Audy Joinaldy menambahkan, Audy juga berpesan dalam pertemuan, agar lebih menekankan jajaran DPC PPP Pessel berpolitik santun dalam pemenangan Pilkada nantinya. “Audy ingin semua tim bekerja dalam pemenangan ini, tapi lebih mengutamakan cara-cara yang elegan,” kata Ketua DPC PPP Kota Solok ini. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Presiden: Kita Perlu Cara dan Budaya Baru dalam Bekerja Agar Lebih Cepat

Pemkot Semarang gelar konser musik berkonsep drive-in pertama di Indonesia