in

Avanza Terperosok, Satu Keluarga Luka-luka

Selasa, 13 Juni 2017 15:18 WIB

SUKA MAKMUE – Toyota Avanza nomor polisi BL 459 KE, terjun ke jurang kilometer 8 arah Takengon di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, Minggu (11/6), sekira pukul 17.15 WIB. Akibat kejadian itu, dua penumpang dan seorang sopir luka-luka. Sementara mobil rusak parah.

Para korban yakni Aprizal (30), Muliana (33), dan anak mereka, Akila (3), asal Idi Rayeuk, Aceh Timur. Mereka mendapat pertolongan medis di rumah warga setempat.

Peristiwa itu terjadi ketika satu keluarga tersebut berangkat dari Idi Rayeuk, menuju Tapaktuan, Aceh Selatan. Mereka melalui rute Beutong Ateuh Banggalang.

Setiba di kilometer 8 di kawasan Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, diduga rem mobil yang dikemudikan Aprizal blong. Karena tak mampu mengendalikan laju mobil di turunan, mobil yang ditumpang istri dan anaknya itu langsung terjengkang ke jurang.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Mereka mencoba menolong. Beruntung, tiga korban tidak mengalami luka parah. Namun, kondisi Avanza yang mereka tumpangi rusak parah.

Kasatlantas Polres Nagan Raya, Iptu Magdinal Frans, mengatakan kecelakaan itu terjadi di perbatasan Nagan Raya-Takengon. “Lokasi kecelakaan sudah masuk wilayah Celala, Aceh Tengah,” kata M Frans kepada Prohaba, kemarin.(edi)

What do you think?

Written by virgo

USU Terima 3.415, Unimed 2.153 Mahasiswa

Penjual Martabak di Siang Hari Diciduk