in

Ayam Lado Hijau Calon Sarjana

Jika anda penyuka kuliner pedas, maka tidak ada salahnya mengunjungi bofet Es Coklat Calon Sarjana yang berada di jalan Belanti Raya, Lolongbelanti, Kecamatan Padang Barat, Padang atau tepatnya di dekat SMAN 1 Padang.

Tak hanya menjual es coklat, es coklat calon sarjana juga menyuguhkan menu kuliner pedas yang membuat lidah bergoyang.

Ayam geprek atau batokok lado hijau, nama menunya. Lembutnya daging ayam dibaluti dengan cabai hijau, yang kemudian disiram dengan minyak kelapa akan menggugah selera siapa saja yang melihatnya.

Owner Es Coklat Calon Sarjana Fhadel Trio Saputra kepada Padang Ekspres mengatakan, ayam batokok lado hijau menjadi menu makanan favorit yang paling banyak dicari oleh masyarakat di tempat usahanya tersebut.

Bahkan dalam satu hari, es coklat calon sarjana bisa menghabiskan 15 ekor potong ayam atau 150 porsi ayam batokok lado hijau. Ayam batokok lado hijau nikmat disantap dengan segelas es coklat asli.

“Untuk harga satu porsi ayam batokok lado hijau yakni Rp12 ribu. Sedangkan untuk segelas es coklat asli, yakni Rp7 ribu,” jelasnya.

Fhadel menambahkan, selain menjual ayam batokok lado hijau dan es coklat asli, di tempat usahanya tersebut juga menjual roti bakar, es krim, kentang dan nugget goreng, dan menu lainnya. Es coklat calon sarjana mulai buka dari jam 11.00 sampai pukul 21.00 dari hari Senin sampai Sabtu. (cr7)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bunda Literasi Perkuat Minat Baca

Andre Rosiade Apresiasi Kinerja PLN Layani Kebutuhan Listrik di Sumbar