in

Ayook Ikuti Workshop Online Bersertifikat Tentang Digitalisasi Tourism

Setelah sukses menggelar kegiatan online training dan hybrid workshop beberapa bulan lalu, untuk kedua kalinya Australia-Indonesia Business Resilience Hub mengadakan worskshop bersertifikat gratis dengan tema “Tourism Innovation, Digitalization & Sustainability” pada Rabu (26/10) mulai pukul 08.30 sampai pukul 14.00 Wib, gratis, dengan mengisi link registrasi http://bit.ly/Online2ndAIBRHUB.

“Workshop online AIBR Hub ini adalah yang kedua kalinya. Menghadirkan 9 pembicara profesional dan kredibel dari Australia dan Indonesia. Penyelenggaraan program Australia-Indonesia Business Resilience Hub (AIBR Hub), murni dananya dari Australia. AIBR Hub adalah gerakan bersama partner lokal dan internasional dalam membangun ketahanan (Resilience) UMKM Pariwisata,” ujar Director AIBR Hub for Indonesia, Sari Lenggogeni PhD.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Sumatera Barat dan kolaborasi apik antara The University Of Queensland, Universitas Andalas, Kemenpar, Pemprov Sumbar, Earthcheck Australia, QTIC Australia dan ASITA. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pencuri Beraksi di Kampus UNP Air Tawar, Jack Hammer dan Mesin Las Raib

WhatsApp “Down” di Seluruh Dunia, Meta: Kami Berupaya Pulihkan Secepatnya