in

AzzwarS Perfume Hadirkan Harga Diskon Spesial Semua Varian. Catat Tanggalnya Ya…

PADEK.JAWAPOS.COM–Meriahkan HUT RI ke-78, AzzwarS Perfume memberikan diskon spesial bagi customer yang belanja di tanggal 17-18 Agustus 2023.

Kali ini, AzzwarS Perfume menghadirkan potongan harga khusus untuk semua varian, bukan hanya bagi member customer saja namun juga non member.

Creative Marketing AzzwarS, Emen mengatakan, diskon spesial ini bisa didapatkan oleh customer yang belanja secara online maupun offline.

“Tahun ini kami memang kembali mengadakan diskon khusus di HUT RI, setelah tahun kemarin sempat kami tiadakan,” ucap Emen, Rabu (16/8/2023).

Untuk tahun ini, Emen menyebut ada tambahan 10 persen bagi customer yang terdaftar sebagai member Azwa dan AzzawarS.

“Bagi member Azwa dan AzzwarS yang belanja di tanggal 17-18 Agustus, kita berikan diskon 17% + 10%, sementara bagi yang non member, kita berikan diskon 17% di tanggal yang sama,” jelas Emen.

Sementara, bagi yang masih bertanya-tanya bagaimana cara untuk menjadi member di Azwa dan AzzwarS Perfume, Emen menyebut cukup dengan belanja dengan nominal yang sudah ditentukan.

“Untuk menjadi member customer cukup mudah, yaitu dengan belanja sebesar Rp350.000 di outlet Azzwars dan Rp500.000 di outlet Azwa. Nantinya customer akan mendapatkan kartu member yang bisa dipakai setiap kali belanja,” kata Emen.

“Kami memang menyarankan customer agar mendaftar menjadi member karena akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya diskon di hari ulang tahun sebesar 37%,” tambahnya.

Terpisah, CEO PT Azzwars Wangi Abadi, Alkausar mengatakan, program promo khusus ini diadakan sebagai cara Azwa dan AzzwarS Perfume berbagi kebahagiaan pada momen HUT RI ke-78.

Ia menyebut bahwa Azwa dan AzzwarS Perfume akan terus berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang berbeda setiap waktu untuk menjaga kepuasan customer.

“Program ini kami adakan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan di hari kemerdekaan kita. Kita tahu semua orang bergembira dan bersuka cita dan sesuai dengan spirit kami yaitu berbagi kebahagiaan atau Share the Happiness,” ucap Alka. (adt)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semarakkan HUT ke-78 RI, Pemkab Agam Gelar Aneka Lomba

Jerome Polin sebut terharu bisa upacara 17an di KBRI Beijing