in

Bagaimanakah Pria yang Diidamkan Para Wanita?

Sebagai seorang pria tentunya kita ingin agar diri kita diterima di lingkungan pergaulan kita bukan? Pastinya dalam bergaul kita ingin diperhatikan orang terutama oleh lawan jenis kita. Merupakan suatu hal yang wajar karena setiap pria pasti ingin mendapatkan perhatian dari para wanita, ataupu bahkan memiliki hubungan khusus dengan mereka.

Sama halnya bahwa para wanita juga aka tertarik dengan pria yang mereka anggap cocok dan mereka idam-idamkan. Dalam hal ini kita harus bisa menarik mereka dengan hal yang positif. Namun bagaimana sebenarnya kriteria pria yang diidam-idamkan oleh para wanita? Ini dia jawabannya!

1. Pria yang Mampu Menyebarkan Virus Positif

Ya, benar sekali pria yang menjadi idola para wanita adalah mereka yang mampu memberikan dampak positif bagi lingkungannya. Para wanita tentunya akan melirik pria-pria yang mereka anggap sebagai sosok pria dengan kepribadian positif dan mampu bergaul dengan baik di lingkungannya. Pria dengan pribadi yang baik tentunya akan terlihat berbeda dimata mereka para wanita. Mulai dari pergaulannya di lingkungan yang benar dan biasanya cenderung agamis, lalu tutur kata mereka yang baik, serta perilaku yang sopan terhadap semua orang akan membuat para wanita semakin jatuh hati pada pria yang seperti ini.

2. Sopan dan Memuliakan Orang-Orang Tanpa Melihat Status

Mereka para pria yang baik sudah barang tentu menghormati orang-orang lain di lingkungan sekitar mereka. Sudah memang sifat mereka para pria ini yag tertanam baik dalam hati bahwa kewajiban sesama umat manusia adalah saling menghormati dan menghargai. Dengan begitu orang-orang di lingkungan pergaulan mereka juga akan kembali menghormatinya tanpa harus diminta maupun gila hormat.

Tanpa mereka harus promosi para pria ini sudah terkenal baik di lingkungannya. Dengan begini para wanita akan semakin penasaran mengenal sosok pria yang bersifat baik seperti ini. Terlebih lagi pria-pria ini pasti akan memuliakan para wanita terutama sang ibundanya karena mereka merasa seorang wanita adalah anugerah Tuhan yang patut dijaga dan dihormati.

3. Memiliki Pekerjaan yang Pasti

Memang tidak semua wanita selalu menuntut bahwa pria idaman harus mempunyai pekerjaan yang pasti dan mapan secara finansial, tetapi alangkah baiknya jika seseorang yang baik dilengkapi dengan sudah memiliki pekerjaan tetap dan mapan. Bukan maksud dari si wanita itu adalah materialistis melainkan jika pria tersebut telah mempunyai pekerjaan yang pasti maka sudah bisa dibilang bahwa pria tersebut mampu menafkahi keluarganya secara finansial kelak. Dan dari sudut pandang ini pula biasanya para wanita melihat kesungguhan pria tersebut dalam berusaha menggapai apa yang dia inginkan dan sudah barang pasti untuk membahagiakan keluarganya kelak.

4. Pria yang “Good Looking” dan Memiliki Prestasi

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan dari seseorang adalah hal yang pertama dilihat baik oleh sesama pria maupun lawan jenis. Para wanita cenderung menyukai para pria dengan penampilan menarik seperti paras yang tampan, badan yang atletis, dan juga fashionable. Karena itu semua sebenarnya mencerminkan kepribadian si pria secara normal yang dapat memikat hati para wanita.

Namun tidak jarang pula dengan penampilan yang sederhana dan apa adanya seorang pria dapat memikat hati banyak wanita hanya karena karismanya yang berbeda. Selain itu para wanita menyukai para lelaki yang berprestasi karena dengan begitu akan menunjukkan sejauh mana si pria mengembangkan dirinya sendiri dengan berbagai pencapaian hebat yang membanggakan si pria dan wanita-wanita tersebut.

What do you think?

Written by virgo

Pemerintah Berkomitmen Melindungi Anak

Sidang Ahok Dimulai Pagi Ini