in

Baksos Zuriat Palembang Darussalam Peduli Dengan Sesama

BP/IST
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bakti Sosial (Baksos) Zuriat Palembang Darussalam  menggelar bakti sosial di sejumlah lokasi yang ada di kota Palembang.

Palembang, BP

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bakti Sosial (Baksos) Zuriat Palembang Darussalam  menggelar bakti  sosial di sejumlah lokasi yang ada di kota Palembang.

Menurut Kiagus. Zainudin yang akrab dipanggil Mang Zai selaku Ketua Baksos Zuriat Palembang Darussalam menjelaskan organisasi yang dia pimpin berdiri atas dasar persetujuan semua zuriat baik dari kalangan Raden dan Raden Ayu, Masagus dan Masayu termasuk Kemas , Nyimas, Kiagus dan Nyayu.

Apalagi organisasi ini  sudah berjalan satu bulan dan namanya baru dikukuhkan seminggu yang lalu.

“ Jadi Baksos Zuriat Palembang Darussalam ini berdiri atas nama seluruh zuriat Palembang yang artinya atas nama keturunan orang asli Palembang. Bukan berarti baksos ini terkhusus zuriat Palembang saja yang harus bersedekah kita juga membuka pintu selebar lebar buat semua lapisan masyarakat yang mau beramal dan bersedekah untuk orang-orang  yang layak menerimanya,”katanya, Minggu (11/10).

Untuk sekarang organisasi yang dia pimpin ini baru hanya bisa berbagi  nasi kotak setiap Jum’atnya.

Kedepan kami berencana akan membantu saudara-saudara  kita yang terkena korban kebakaran, bencana alam, sakit dan lain sebagainya. Bahkan rencana kita ingin membedah rumah bagi saudara-saudara  kita yang rumahnya sudah hampir roboh /tak layak di huni, ini semua tidak akan tercapai jika semua saudara-saudara kita yang mampu tidak ada kepedulian sama sekali untuk membantu, berapapun jumlahnya kita terima yang penting keikhlasan hati membantu sesama,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

MU kontak Mauricio Pochetino untuk gantikan Solskjaer

Update Covid-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus