in

Balotelli cetak dua gol saat Nice bekuk Monaco 4-0

Jakarta (ANTARA News) – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, menyumbangkan dua gol saat Nice mengalahkan AS Monaco dengans kor 4-0 pada Liga Prancis pekan kelima di Allianz Riviera, Sabtu.

Kemenangan ini mengantar Nice naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Prancis mengumpulkan enam poin. Adapun Monaco untuk sementara tetap duduk di posisi dua klasemen dengan 12 poin.

Mario Balotelli membawa Nice memimpin 1-0 melalui eksekusi tendangan penalti menyusul pelanggaran Djibril Sidibe pada menit 6.

Tendangan kaki kanan Alassane Plea menggandakan keunggulan Nice menjadi 2-0 pada menit 18. Gol itu dibukukan Plea setelah menerima umpan terobosan dari Allan Saint-Maximin.

Pada babak pertama, Monaco juga memiliki beberapa peluang dari sundulan Falcao, sepakan kaki kiri Sidibe dan tendangan bebas Thomas Lemar, namun tidak berbuah gol.

Nice justru menambah gol menjadi 3-0 dari sepakan kaki kanan Mario Balotelli yang dilepaskan dari jarak dekat seusai meneruskan umpan silang Arnaud Souquet pada menit 60.

Ignatius Ganago yang masuk sebagai pengganti Balotelli menggenapkan kemenangan Nice dengan skor 4-0 berkat sepakan kaki kiri yang dilepaskannya setelah mendapatkan bola dari  Pierre Lees-Melou, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Nice (4-4-2): Cardinale, Souquet, Santos da Silva, Le Marchand, Jallet, Saint-Maximim, Koziello, Seri, Lees-Melou, Plea, Balotelli.

Monaco (4-4-2):
Subasic, Sidibe, Glik, Nascimento, Moraes,Lopes, Moutinho, Fabinho, Lemar, Falcao, Diakhaby.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Klasemen Liga Inggris: MU teratas, Liverpool melorot

Xiaomi benarkan akan luncurkan Mi Note 3