in

BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet rilis “Who Are You”

Jakarta (ANTARA) – Solois BamBam baru saja merilis pre-single terbaru bertajuk “Who Are You”, yang turut menampilkan personel Red Velvet, Kang Seulgi.

Bersamaan dengan lagunya, personel grup idola K-pop GOT7 tersebut juga membagikan video musik yang dikemas dengan dominasi warna hitam nan misterius.

Selain visualnya yang cantik, alunan nyanyian dari BamBam dan Seulgi juga melengkapi satu sama lain. Pun dengan koreografi tarian yang bisa dibilang menyegarkan bagi para penggemar kedua idola tersebut, karena begitu berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya.

BamBam ikut serta dalam penulisan lagu ini, bersama dengan beberapa musikus di antaranya Livvi Franc dan Lee Hajin.
 

Sebelumnya, BamBam resmi melakukan debut resminya sebagai penyanyi solo pada tanggal 15 Juni 2021 melalui mini album solo pertamanya “riBBon” bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

BamBam ikut menggubah “riBBon” dengan Peter Chun, Andreas Carlsson, Drew Scott, Ryan Kim, dan earattack dan juga berpartisipasi dalam lirik dengan Cho Yoon Kyung, Lee Ha Jin, earattack, dan Luke.

Lagu ini memiliki garis melodi yang menarik dan lirik yang penuh harapan, dan itu menekankan energi BamBam yang cerah dan menyenangkan.

Baca juga: BamBam GOT7 kolaborasi bareng Seulgi Red Velvet di “Who Are You”

Baca juga: Sandara Park ikuti langkah Bambam GOT7 gabung ke agensi Abyss Company

Baca juga: BamBam GOT7 ungkap tantangannya jadi penyanyi solo

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pembunuh Mantan Istri yang Ditemukan Tanpa Busana Terancam Hukuman Mati

Kondisi pandemi jadi penentu arah tren konser musik di tahun 2022