in

Bangun Kembali Gereja Pusat Imanuel, Haji Robert di Apresiasi

TOBELO, Ketua DPRD kabupaten Halmahera Utara, Janlis Gehanua Kitong memberi apresiasi kepada Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik saham PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) H Robert Nitiyudo Wachjo atas tindakan bijak untuk membangun kembali Gereja Pusat Imanuel Gamsungi Tobelo Halmahera Utara pasca terbakar.

” Apa yang telah di perbuat oleh Haji Robert untuk membangun kembali Gereja Pusat Imanuel Gamsungi ini merupakan langkah yang baik dan patut diberi apresiasi,” Kata Janlis G. Kitong, Senin (21/02/2022).

Menurut politisi partai Demokrat ini, niat baik dari Haji Robert untuk membangun kembali Gereja Pusat Imanuel Gamsungi patut di ancungi jempol,” Kepedulian Haji Robert tidak hanya untuk rumah ibadah tapi kepada masyarakat yang tidak mampu, seperti anak yatim, yatim piatu, janda dan kaum dhuafa maupun bantuan lainnya,” ujngkapnya.

Seperti diketahui, pemilik PT NHM, Haji Robert Nitiyudo Wacjo sempat mengunjungi gereja pusat Imanuel Gamsungi pasca musibah kebakaran, Senin (03/03/2021) lalu.

The post Bangun Kembali Gereja Pusat Imanuel, Haji Robert di Apresiasi appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPRD Halmahera Utara Bakal Paripurna Hasil Reses Masa Sidang I

MS. Iqbal Rudianto Kembali menahkodai Asperapi Sumsel