in

Bank Central Asia akan Hadir di Kota Pariaman

BCA (Bank Central Asia) akan hadir di Kota Pariaman. Hal ini setelah Wali Kota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Kepala Cabang Utama Bank Central Asia (KCU BCA) Padang, Robert Siahaan, membicarakan kehadiran BCA di Kota Pariaman, bertempat di rumah dinas wali kota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa sore (6/9).

“BCA dalam waktu dekat, akan menyediakan fasilitas ATM (Anjugan Tunai Mandiri) di Pasar Rakyat Kota Pariaman, dan akan ditingkatkan untuk pembangunan Kantor Kas,” ujarnya.

Genius menyambut baik kehadiran BCA di Kota Pariaman, karena cukup banyak nasabah dari Kota Pariaman yang mempunyai tabungan BCA. Kehadiran ATM BCA ini, tentunya juga menunjang pariwisata karena banyak juga wisatawan yang menggunakan kartu BCA.

“Masuknya bank swasta berskala besar ke suatu daerah, akan mampu meningkatkan sektor perbankan daerah, dan nantinya dapat menentukan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor,” ujarnya.

Robert Siahaan menyampaikan keinginan pihaknya yang akan membuka kantor kas BCA. “Saat ini, Kota Pariaman telah meningkat beberapa sektor ekonomi baru, mulai dari kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya, sehingga pertumbuhan ekonominya cukup baik dan sehat, karena itu, hal ini menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh kami, sebagai daerah baru untuk membuka kantor kas dan beberapa ATM BCA ini di Kota Pariaman ini,” ungkapnya.

Robert berharap BCA dan Pemko Pariaman bekerja sama, saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan dan program-program Pemko Pariaman, ulas Robert. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polri Dalami Dugaan Keterlibatan 3 Kapolda Soal Pembunuhan Brigadir J

PLN Terima Dewan Ketahanan Nasional, Syachriyal: Sumbar Mandiri Energi