in

Barbershop Anak Berkonsep Unik Hadir

Memotong rambut anak adalah suatu pekerjaan yang tidak mudah untuk dilakukan. Namun kini para orang tua tidak perlu khawatir lagi karena Trolls Scut Salon and Barber Kids hadir sebagai salon anak berkonsep unik yang memberikan pengalaman baru bagi anak. 

“Kami hadir ingin menjawab kebutuhan para orang tua akan salon anak. Apalagi, di Kota Padang belum ada salon khusus anak-anak,” kata pemilik Trolls Scut Salon and Barber Kids, Septian Dwijayanto didampingi sang istri, Lina Tania, usai pembukaan di Jalan Proklamasi dekat RS BMC, akhir pekan lalu.  

Ia mengatakan tidak hanya mendapatkan servis gunting rambut dari dua capster yang ramah dan berpengalaman, juga memiliki tempat duduk khusus disesuaikan dengan anak–anak seperti design mobil dan tv LCD. 

“Troll Scut juga memanjakan pengunjungnya dengan memberikan hadiah untuk anak–anak setelah menggunting rambut,” ucap Septian.

Tarif sendiri, sebut Septian, dikategorikan berdasar usia anak. Untuk potong rambut anak dengan usia 3 tahun ke bawah Rp 60 ribu, anak usia 3-6 tahun Rp 50 ribu dan anak usia 6 tahun ke atas Rp 35 ribu.

“Untuk creambath Rp 50 ribu, hairmask Rp 70 ribu, cotok Rp 20 ribu dan make up Rp 85 ribu,” paparnya seraya mengatakan paket potong cuci dan blow Rp 75 ribu dan make up plus cotok Rp 100 ribu.

Bagi sang ibu yang menunggu anak gunting rambut, kata Septian, pihaknya juga menyediakan perawatan. “Jadi, sang ibu bisa juga melakukan perawatan sembari anak mereka gunting rambut,” ucap Septian. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

K3: Bukan Soal Regulasi, Tapi Uang

Irman Divonis 4,5 Tahun