in

Begini Pesan Polres Blora, Soal Adanya Isu Penculikan Anak

BLORA, zonasatu.net– Maraknya informasi tentang penculikan anak yang meresahkan masyarakat di kabupaten Blora. Mendapat atensi khusus dari Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.

Dewasa ini, masyarakat diresahkan dengan beberapa isu tentang penculikan anak yang beredar di medsos dan pesan berantai di Grup WA.

Terkait isu tersebut, Kapolres Blora menyampaikan bahwa sampai saat ini situasi di kabupaten Blora aman dan kondusif dan tidak ada laporan yang masuk tentang penculikan anak. Namun demikian, Kapolres meminta warga untuk tetap waspada.

“Sampai saat ini situasi Blora relatif kondusif. Dan tidak ada laporan tentang penculikan anak. Jadi isu tersebut adalah hoaks. Namun demikian kita imbau warga agar tetap waspada,” beber Kapolres Blora, Selasa, (31/01/2023).

Mantan Kapolres Purworejo tersebut telah menginstruksikan secara khusus kepada jajarannya, terutama para Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi di wilayah secara intensif terutama yang ada kaitannya dengan anak anak.

“Seluruh jajaran sudah kita instruksikan, terutama para Bhabinkamtibmas agar menjalin sinergi dengan Babinsa untuk mengimbau warga tetap tenang namun demikian harus selalu waspada,” lanjutnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sukseskan Bulan K3 Nasional 2023, PLN UID Sumbar Gelar Baksos Donor Darah

Andre Rosiade Bantu Perguruan Pencak Silat di Bungus