in

Beli Fino Dapat Helm Retro dari Yamaha Tjahaya Baru

PADANG, METRO
Skutik bergaya retro modern kini makin digemari masyarakat, terutama wanita hijaber yang tampil fashionable. Sebab mereka menganggap bahwa skutik retro mewakili cara berbusana mereka yang stylish masa kini. Salah satu skutik yang menjadi pilihan yaitu Yamaha Fino.

Head Marcomm Yamaha Tjahaja Baru Padang, Robi Kurnia mengatakan, di awal tahun ini, Yamaha Tajahaja Baru sedang mengadakan promo untuk setiap pembelian Yamaha Fino, berupa potongan angsuran dan mendapatkan bonus helm.

“Untuk konsumen yang ingin membeli Yamaha Fino melalui cicilan, bisa memanfaatkan promo diskon angsuran dua bulan dan promo hemat angsuran dengan uang muka mulai Rp1 jutaan dengan angsuran Rp700 ribuan. Selain itu, kita akan memberikan helm retro stylish,” ungkap Robi.

Robi menjelaskan, untuk harga Yamaha Fino di Sumatera Barat, tidak berbeda jauh dari skutik stylish yang punya mesin di bawah 125 cc. Untuk varian tertinggi, Fino Grande dibanderol seharga Rp19,8 jutaan dan untuk Fino Premium atau Fino Sporty dibanderol dengan harga Rp19,2 jutaan.

“Bagi masyarakat Sumbar yang sudah menjatuhkan pilihannya untuk membeli Yamaha Fino, inilah saatnya. Selagi promo masih berlaku,” ungkap Robi.

Robi mengungkapkan, Yamaha Fino merupakan skutik stylish yang punya mesin di atas rata-rata di kelasnya, yaitu mesin berteknologi Bluecore 125 cc. Meskipun retro stylish, Yamaha Fino punya power yang mumpuni dan fitur berlimpah.

“Dengan mesin 125 cc dan modelnya yang unik menjadikan Yamaha Fino banyak dipilih oleh kaum wanita terutama hijaber, mesin 125 cc nya juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blucore yang bikin irit dalam penggunaan bahan bakar,” jelas Robi Kurnia.

Robi menuturkan, Yamaha Fino juga sudah mendapatkan penyegaran warna baru pada setiap variannya. Untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna yaitu blue dan red. Perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

Sedangkan Yamaha Fino premium terdapat tiga warna, yaitu, brown, white dan black yang sekaligus menjadi hero bike.

“Varian warna Fino yang baru terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan berkelas dan ekslusif saat berkendara,” tutupnya. (rgr)

What do you think?

Written by virgo

Pemerintah Kuatkan Sistem Riset dan Inovasi Nasional untuk Wujudkan Visi Indonesia Maju 2045

Realfood Wonder Mom, Bantu Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil