in

Beruntungnya Kamu! Jika Menikah Dengan Cowok Batak

indonesia memiliki beragam suku bangsa. Setiap suku memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. satu diantara suku yang kita kenal adalah suku batak. Kebanyakan suku batak khususnya cowok, memiliki suara yang keras, terkadang menakutkan dan wajah yang seram.

hai itulah yang membuat cewek tidak suka dengan cowok batak. selain itu, saat menikah dengan cowok batak, biasanya menikah dengan adat batak, acaranya akan berlangsung lama, dari pagi bisa sampai sore, terkadang membosankan. 

itu juga yang membuat cewek berpikir ulang untuk menikah dengan cowok batak. Namun diluar itu semua, wahai kamu para cewek, beruntunglah jika kamu menikah dengan cowok batak, ini sebabnya:

Cowok batak bertanggung jawab


cowok batak saat berkeluarga akan bertanggung jawab terhadap kebutuhan hidup istri dan anaknya. Cowok batak tidak ada yang jadi pengemis, pantang untuk meminta-minta. Lebih baik baginya untuk bekerja keras sebagai supir bis atau tukang tambal ban daripada mengemis.

Pemimpin yang melindungi

Suaranya yang keras, membuat cowok batak dikenal sebagai orang yang tegas. Ketegasan ini, membuat cowok batak lebih sering terpilih jadi pemimpin di organisasi atau perusahaan. Sebagai pemimpin keluarga, cowok batak akan melindungi istri dan anak-anaknya dari masalah yang terjadi. bahkan saat berpergian keluar kota, cowok batak akan meminta salah satu keluarga entah itu orang tuanya atau saudaranya, untuk datang kerumah supaya bisa membantu serta menjaga anak dan istrinya.

Figur yang setia.

Cowok batak hampir jarang terdengar melakukan poligami. Jika cowok batak selingkuh, maka keluarga besarnya akan turun tangan serta menasehati, karena hal itu sangat memalukan. Itu sebabnya cowok batak dipastikan akan setia sama istrinya sampai tua.

Keluarganya banyak

Saat kamu menikah dengan cowok batak, kamu akan diperkenalkan kepada banyak saudaranya. Mungkin akan membuatmu “ribet” atau sungkan untuk mengenal mereka. Tapi tenang saja, keluarga bataklah yang akan lebih empati saat kamu sakit atau berduka. Mereka akan datang menjenguk,menolong dan memberimu motivasi serta penghiburan.

Memiliki kecerdasan

Tidak bisa dipungkiri, cowok batak memiliki kecerdasan yang lebih baik dibanding suku lain. Sebab bagi orang batak. Pendidikan itu no.1.itu sebabnya sebagai orang tua, mereka akan disiplin menyekolahkan anaknya setinggi mungkin bahkan akan menyekolahkan ke luar negeri, contohnya: hotman paris yang menyekolahkan anaknya ke luar negri . Ilmu pengetahuan ini, membuat otaknya terus diasah dan menjadikannya cerdas.

Hatinya tidak sekeras suaranya.

Meskipun bersuara keras dan tegas. Ternyata cowok batak adalah orang yang tidak tega menyakiti pasangannya. Dia akan berusaha menahan semampunya jika amarah itu datang. Hatinya ternyata lembut seperti “hello kity”. Dia akan sangat menyesal atau meminta maaf jika melakukan kekasaran kepadamu.

Romantis saat menyanyikan lagu

Sepertinya, orang batak memang diberikan bakat yang luar biasa oleh TUHAN dalam bernyanyi. suaranya yang indah selalu membuatnya juara dalam setiap perlombaan nyanyi. Coba kamu cek , selalu aja ada orang batak atau keturunan batak yang masuk peringkat 3 besar dalam perlombaan nyanyi. saat cowok batak memainkan gitar dan bernyanyi untukmu tentu ini akan membuat suasana menjadi lebih romantis=)

Baca Juga: 5 Cara Cewek Menolak Cowok,Kamu Tipe Nomer Berapa?

Lebih banyak yang sukses dan kaya

Karena pendidikan yang tinggi ditopang dengan bekerja keras dan keluarga yang mendukung. Menjadikan cowok batak banyak yang sukses. Baik sebagai pebisnis,pejabat atau profesi apapun. Sebut saja: Luhut Panjaitan, Choky Sihotang, Hotman Paris Hutapea dan masih banyak lagi. Lihat saja dibelakang namanya, jika ada marganya. Berarti mereka adalah cowok batak. kesuksesannya menjadikan dia kaya. itilah yang akan membuat para cewek memiliki masa depan yang cerah, mampu membeli apa aja yang diinginkan jika bersama cowok batak. bagaimana menurutmu?=)

What do you think?

Written by virgo

Raup Rp 850 Miliar, PII Targetkan Penjaminan 30 Proyek Infrastruktur 2017

Mobil APV Terjuni Batang Air Mahat