in

Besok, PKS Aceh Umumkan Bakal Calon Legislatif 2019

Rafly Kande bergabung ke PKS

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh dijadwalkan akan menggelar Soft launching calon anggota legislatif pada Minggu besok, 7 Januari 2018.

Informasi yang diperoleh aceHTrend, softlauncing dengan tagline PKS Aceh “PKS menyenangkan” ini berlangsung di gedung aula DPR Aceh, .

“Insya Allah, besok kita akan adakan softlaunching dan pembekalan bagi kader-kader yang ingin bergabung dalam keluarga besar PKS,” ujar Ketua Humas PKS Aceh, Nourman Hidayat kepada aceHTrend, Sabtu malam, 6 Januari 2018.

Nourman menjelaskan, acara yang digelar ini menghadirkan calon-calon anggota legislatif baik untuk tingkat DPR Aceh dan DPR RI yang akan bertarung pada 2019 nanti.

Adapun tujuan dari tagline “PKS menyenangkan” tersebut merupakan bagian dari gerakan positif bagi kader-kader PKS berupa pembekalan awal dalam berinteraksi dengan masyarakat luas.

“Dengan kata lain, kita akan memperkenalkan AD/RT PKS kepada kader-kader kita nanti. Pada pembekalan ini nantinya, kita akan menyambut mereka semua dengan hangat dan tanpa membedakan antara si A dan si B,” kata Nourman Hidayat.

Sementara itu, Nourman juga menjelaskan saat ini PKS sedang mencoba menawarkan calon kader terbaiknya agar terlebih dahulu mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Para peserta ini nantinya akan dijelaskan sebaga teknis pemilu dengan melibatkan manager di dapilnya masing-masing.

“Jadi harapan kita nantinya calon-calon kader ini bisa diterima dengan baik di kalangan masyarakat. Dengan kata lain, mereka harus bisa memberikan kontribusi positif dan bisa mengemban amanah ini dengan baik. Insya Allah besok ada sekitar 70 orang calon yang hadir, salah satunya Rafly Kande yang menggunakan PKS sebagai kendaraan politiknya untuk maju di DPR RI,” kata Nourman lagi.

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pesona Lintasan Krueng Raya-Laweueng

2018, Terus Tekan Angka Kemiskinan di Desa dan Kota