in

Bhayangkara FC Juara Mola Elite Pro Academy U-18 usai Kalahkan Persija

Bhayangkara FC sukses merebut takhta kompetisi Mola Elite Pro Academy U-18 musim 2022 setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-0 saat final di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2022). Tahun sebelumnya, juara kompetisi ini adalah Bali United.

Dua gol penentu kemenangan The Young Guardian dicetak oleh M. Alwi Furqon di menit ke-16′ dan Bima Firnanda Oktaviano Ramadhan pada menit ke-71′.

“Alhamdulillah akhirnya setelah perjuangan kami sejauh ini di kompetisi, kami bisa keluar sebagai juara. Kita wajib syukuri. Saya apresiasi tinggi kerja keras dan motivasi para pemain yang sudah membawa tim ini juara,” kata Pelatih Kepala Bhayangkara FC U-18 Hartono sesaat setelah pertandingan.

Selain gelar juara, tim ini juga menyabet gelar pemain terbaik yang direbut oleh Muhammad Ragil, dan Hartono terpilih sebagai pelatih terbaik.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja sama dan kerja keras tim. Saya tak mungkin jadi pemain terbaik, kalau teman-teman yang lain tidak mendukung saya. Jadi ini adalah pencapain terbaik tim. Saya berterima kasih kepada pelatih, karena mempercayakan saya untuk bermain di tim ini, saya senang kami bisa juara,” kata Ragil seperti dikutip dari laman resmi PSSI.(rel)

Daftar Peraih Gelar 

Mola Elite Pro Academy U-18 2022

Juara : Bhayangkara FC

Runner-Up : Persija Jakarta

Peringkat Ketiga : Persebaya Surabaya

Top Skor: Muhammad Firman Januari (Persib Bandung)

Pemain Terbaik : Muhammad Ragil (Bhayangkara FC)

Pelatih Terbaik : Hartono (Bhayangkara FC)

Academi Terbaik : Persib Bandung

Tim Fairplay : Persib Bandung

Wasit Terbaik : Dwi Aprialdi Prawira (Kab. Bogor)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hago Mod Apk Unlimited Coins Serta Diamond Terbaru

Berusia 24 Tahun, Bank Mandiri Hadir Lebih Digital dan Kekinian