in

Bimbel Arka Trans Psikologi Launching Kantor Baru di Alai Parak Kopi Padang

Bimbel Arka Trans Psikologi meresmikan  kantor baru di Jalan Batang Tarusan No 20 Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Rabu (8/2/2023).

Hadir delegasi dan mitra Bimbel Arka, seperti Polda Sumbar, dan lainnya. Kapolda Sumbar diwakili Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulityawan mengatakan, Polda Sumbar mengapresiasi owner Arka, Ahmad Arif atas peresmian kantor baru tersebut.

“Bimbel ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, baik yang akan melanjutkan program kedinasan maupun yang sudah dinas. Saya ucapkan selamat atas peresmian kantor baru ini,” katanya.

Dwi mengatakan tes kedinasan serta kepolisian memang membutuhkan keterampilan dan keunggulan SDM. Ia mengatakan Bimbel Arka menjadi salah satu tujuan para calon taruna sekolah kedinasan atau polri sebelum mengikuti tes.

Ahmad Arif mengatakan, Arka sudah memiliki 100 cabang di Indonesia. Awal mula merintis ia membangun bimbel tahun 2007.

“Pada tahun 2016 alhamdulillah kita sudah menasional dalam mempersiapkan anak-anak atau remaja yang masuk Bintara Polri, Akpol, Tamtana, TNI dan sekolah kedinasan seperti IPDN dan lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Bimbel Arka juga menyediakan bimbingan persiapan pengembangan karir bagi anggota Polri.

“Seperti calon Kapolres, itu Sespimen, untuk Jenderal Sespimti, ada Lemhanas dan selevelnya, PKN 1 dan untuk TNI itu Sekso. Khusus Akpol sesuai aturannya beberapa tahun dinas melanjutkan ke PTIK,” pungkasnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pupuk Kaltim-Genting Oil Pastikan Pasokan Gas Bumi Pabrik Urea Papua Barat Aman

11 Pejabat Eselon 2 Pemprov Sumbar Dilantik, Jabatan Kosong Tunggu Seleksi