in

BL China Harap Anak Dewa Zhang Nan Bisa Bungkam Kevin/Gideon

Kevin/Marcus membungkus satu tiket ke babak final Dubai World Superseries Finals 2017 dengan revans di event yang sama atas ganda putra Jepang Kamura/Sonoda. Kevin/Maecus menang dengan skor 21-10 18-21 21-16 dalam tempo 63 menit.

Fans bulutangkis China memandang pertandingan ini sangat menarik terlebih Kevin/Marcus langsung membalas tuntas kekalahan mereka di babak penyisihan grup 17-21 17-21.

Fans bulutangkis China juga memandang ini adalah lawan yang baik di final sebab akan mempertemukan wakil mereka Liu Cheng/Zhang Nan yang menang usai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-17 21-17 dalam tempo 52 menit.

“Sejak awal babak penyisihan grup ganda Jepang ini begitu bersinar. Sungguh menunggu waktu yang lama baru bisa menyaksikan lagi pertandingan yang seru dan mengejutkan macam ini. Sebagian besar penonton tidak bisa lepas pandang melihat mereka bermain.  Kecepatan smash 407 km/jam. Dendam remaja Indonesia begitu sukses,” komen salah satu BL China.

“Bola-bola Sukamuljo begitu bagus,” ungkap yang lain.

“Adegan 107 tembakan begitu lucu. Hahaha,” tulis @Varelia.

Lady Jun di lain sisi mengungkapkan isi hatinya, “Tidak suka tim Indonesia, tapi aku juga tidak ingin ganda putra Jepang ke babak final. Hanya bisa mengatakan bahwa taktik Indonesia ini sudah ada. Orang Jepang menyerah…”

“Zhang Nan anak dewa, dia terlalu hebat. Aku tak sabar melihat ia berhadapan dengan Sukamuljo. Indonesia punya sedikit jeda istirahat lebih banyak. Aku jadi khawatir,” ungkap BL China lainnya seperti termuat dalam Weibo.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penelitian Wolbachia Masuki Tahap Pemantauan

Kedua Telinga Hangus