in

BNI Kantor Kas Pasa Ateh Pindah ke Bangunan Baru

BUKITTINGGI, METRO–Terhitung Senin (23/11) BNI Kantor Kas Pasa Ateh yang semula beralamat di Jalan Minangkabau No. 71 telah resmi pindah ke Gedung pertokoan Pasa Ateh Bukittinggi. Kantor Kas BNI Pasa Ateh ini mulai beroperasi pada hari Senin itu.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Bukittinggi Zulfebriansyah mengatakan bahwa, dengan pindahnya kantor kas BNI pasa ateh ini kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat. Khususnya  para pedagang di gedung pertokoan PasarAtas serta para pengunjung Jam Gadang untuk dapat melakukan transaksi dengan BNI. Mengingat lokasi kantor kas yang baru persis berada di depan Jam Gadang.

Lebih lanjut, Zulfebriansyah menjelaskan, untuk seremonial peresmian Kantor Kas yang baru ini akan di laksanakan setelah Pemilihan Kepala Daerah dan tentunya dengan menerapkan protokol Covid-19 secara ketat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit,” tutup Zulfebriansyah.

Katanya, relokasi  Kantor Kas BNI Pasa Ateh Bukittinggi  ke Gedung Pertokoan Baru Pasa Ateh Bukittinggi agar lebih dekat dan semakin mudah diakses.

Pada hari Minggu (22/11) juga diadakan syukuran mengundang anak yatim di lokasi KK pasa Ateh yg baru , hadir di peresmian Wakil Pemimpin Wilayah Padang Firmansyah dan HPCR BNI Wilayah Padang Mairiani.

Firmansyah berharap Nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile banking dan ATM BNI.  Silahkan kunjungi BNI KK Pasa Ateh di lokasi terbarunya di gedung pertokoan baru Pasa Ateh. (r)

What do you think?

Written by virgo

Komoditas Gambir di Babat Toman Muba

Presiden Hadiri KTT G20 Tahun 2020 secara Virtual