in

BNI Padang Serahkan Dua Motor Scoopy

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selalu memberikan apresiasi kepada nasabah setia atas kepercayaan yang diberikan dan loyalitas dalam melakukan transaksi perbankan di BNI.

Salah satu wujud apresiasi BNI diberikan dalam bentuk hadiah-hadiah yang disiapkan dalam berbagai program, antara lain program Rejeki BNI Taplus (RBT) yang sudah dilaksanakan dalam beberapa periode.

Dua nasabah beruntung BNI Cabang Padang meraih dua unit motor Honda Scoopy program RBT periode 25 Juli 2016 sampai 31 Januari 2017. Kedua nasabah tersebut yaitu Heri Irwanto, nasabah dari KCP Ahmad Yani dan Ali Basar nasabah dari KCP Dobi.

Rasa tak percaya dialami Heri Irwanto, kalau dirinya mendapat hadiah satu unit Honda Scoopy dari BNI. Heri sendiri menyatakan telah menjadi nasabah BNI selama 13 tahun. 

Bahkan, selalu setia menggunakan berbagai layanan jasa perbankan daribank yang didirikan sejak awal kemerdekaan itu, termasuk memanfaatkan fasilitas e-banking BNI.

Irwansyah selaku Pemimpin BNI Cabang Padang, mengatakan hadiah ini diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak selalu dijejali promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI. 

“Kami imbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai darisetor/tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telepon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit,” ucapnya.

Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang juga terdistribusi secara merata di setiap kantor wilayah BNI. Dan puncaknya terdapat 1 mobil Lexus dan 3 mobil Toyota Fortuner yang akan diundi di akhir periode secara nasional.

Irwansyah mengatakan penarikan RBT tahap ketiga akan dilaksanakan bulan Februari 2017 in idimana nasabah BNI Cabang Padang memperoleh kesempatan kembali untuk memenangkan undian RBT. Masih banyak program dan bentuk apreasiasi lainnya yang diberikan BNI bagi nasabah setianya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Batang Toman Mengamuk, Lima Warga Hanyut

8 Tahun jadi Budak Seks Ayah