in

BNI Serahkan Ambulance ke RSI Siti Rahmah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui programnya BNI Bina Lingkungan menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada RSI Siti Rahmah. 

CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, Rahmad Hidayat menyerahkan bantuan satu unit Ambulance kepada Hj Maizarnis selaku pimpinan Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah beserta Rektor Universitas Baiturahmah  Prof Dr Ir Musliar Kasim, MS, akhir pekan lalu. Penyerahan bantuan BNI Berbagi ini disaksikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla serta Wakil Gubenur Sumbar, Nasrul Abit itu  masuk dalam salah satu rangkaian acara peresmian Masjid Baiturrahmah di Universitas Baiturrahmah Padang. 

”Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap peningkatan kualitas kesehatan serta komitmen BNI kepada masyarakat sebagai  implementasi dari program Corporate Community Responsibility (CCR) BNI di bidang kesehatan,” kata Rahmad Hidayat selaku CEO BNI Wilayah Padang.
 
Ia berharap pemberian bantuan mobil ambulance ini dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. ”Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan,” harapnya.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi Menjadi Lembaga Keuangan  yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. 

Misi BNI ini  diterjemahkan dalam bentuk pemberian bantuan-bantuan  dalam program program CCR yang salah satu wujudnya adalah penyerahan mobil ambulance. Program ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat membutuhkan sebagai bentuk terima kasih BNI atas kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan BNI sebagai  mitra pilihan utama (the bank of choice). (*) 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Blokir Aplikasi Berisi Propaganda

UMKM Solsel Tampil di London