in

BNI tawarkan suku bunga 2,76 % p.a untuk pembelian hunian via BNI Griya

Jakarta (ANTARA) – Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan saat ini BNI melalui BNI Griya memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian yang diidamkan. “Saat ini BNI memberikan penawaran suku bunga mulai dari 2,76 persen per tahun dan opsi bayar bunga saja hingga 2 tahun pertama, sehingga cicilan menjadi lebih ringan,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu.

BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumer yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan atau renovasi, top up, refinancing, take over properti seperti rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, atau tanah kaveling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar kembali masing-masing pemohon.

BNI Griya merupakan solusi yang ditawarkan BNI untuk masyarakat, khususnya generasi milenial, yang ingin membeli rumah hunian dengan memberikan informasi berupa harga dan pembelian hunian yang diidamkan.

BNI Griya menghadirkan lebih dari 1.500 pilihan properti baru dari 78 developer terbaik, di antaranya Sinarmas Land, Ciputra, Agung Podomoro Land, Agung Sedayu Group, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengakses beragam penawaran tersebut, masyarakat dapat mengakses portal properti berbasis web yang dapat diakses melalui https://bnidigigriya.id.

Lebih lanjut, Okki menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk mencoba mengakses BNI Griya karena banyak kemudahan yang dapat diperoleh, salah satunya ialah pengajuan yang dilakukan secara daring.

“Pengajuan KPR akan sangat mudah karena dilakukan secara online dengan eForm BNI Griya yang dapat diakses melalui BNI Mobile Banking, Website BNI atau ketik : http://bit.ly/eFormBNIGriya,” pungkas Okki.

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemkot Palembang akan cairkan dana kompensasi BBM pekan depan

HUT Humas Polri ke-71, Wartawan dan Polisi Kompak Donorkan Darah di Polda Sumbar