in

Bocah Prabowo Subianto Tenggelam di Sungai Musi

Tim Basarnas Palembang saat melakukan penyelamatan terhadap bocah yang dilaporkan tenggelam diperairan Sungai Musi, Kamis (16/2) (BP/IST)

Palembang, BP- M Prabowo Subianto(8) warga Jalan Sultan Agung Lorong Lebak Palembang hanyut dan tenggelam terseret arus Sungai Musi, Kamis (16/2) sore sekira pukul 15.30 wib.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga, Prabowo pada saat kejadian sedang berenang bersama dengan teman-temannya.

“Kalau dengar-dengar tadi dia lagi berenang bareng teman-temannya, ada tiga sih tadi katanya teman-temannya itu,” ujar Weni salah satu warga yang berkumpul.

Baca Juga:   Ratu Dewa Jabat Sekda Palembang

Tampak warga yang berkerumun di tongkang untuk menunggu tim PMI dan tim dari Angkatan laut sudah turun ke lokasi kejadian untuk mencari Prabowo.

Kerumunan juga tampak di gunung pasir yang tepat berada di tepi sungai Musi, sehingga banyak warga yang naik ke atasnya untuk melihat proses pencarian terhadap korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban juga belum ditemukan dan warga semakin banyak berdatangan.

Baca Juga:  Mayat Mrs X Ditemukan di Jalan Soekarno Hatta

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika mengatakan pihaknya sudah menerjunkan personil, Basarnas Palembang juga menurunkan peralatan seperti Aqua Eye, Rubber Boat, alat selam, peralatan medis, alat komunikasi dan evakuasi juga ikut diterjunkan guna membantu pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan (Operasi SAR) korban .#udi

.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bioskop Online tayangkan tujuh film pendek pilihan khusus bulan ini

Boy William Salting Parah, Saat Tanggapi Pertanyaan BCL mengenai Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting