in

BPJS Ketenagakerjaan Tawarkan Program Diskon

JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menawarkan program diskon kepada peserta berupa potongan harga akomodasi perjalanan di seluruh Indonesia. “Kami akan selalu konsisten dalam menjalankan tugas kami untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja di Indonesia termasuk program penawaran serta inovasi,” kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/12).

Program ini dinamakan, Co-Marketing, yaitu merupakan program manfaat tambahan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan berupa pemberian potongan harga (diskon) bagi peserta yang dapat menunjukkan bukti kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan di beberapa tempat seperti Hotel, lokasi wisata dan restoran hampir seluruh daerah di Indonesia.

Agus Susanto juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari semua pihak yang merupakan kunci penting pencapaian yang didapat BPJS Ketenagakerjaan pada tahun sebelumnya dan pelaksanaan rencana kerja pada tahun-tahun mendatang dalam menyejahterakan para pekerja di Indonesia. Program ini disosialisasikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan ke-39. Rangkaian kegiatan di ulang tahun ke-39 BPJS Ketenagakerjaan turut juga diperingati di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

GCG Award

Setelah sebelumnya meraih penghargaan Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award, kini BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCGA) 2016 dengan predikat A (sangat baik) di perusahaan sektor keuangan dan asuransi.

Penghargaan IGCGA 2016 ini diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima dan Indonesia Asia Institute Ideku Group. Penghargaan IGCGA 2016 tersebut diterima oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz di Balai Kartini, Jakarta Rabu (7/12) malam.

Naufal mengatakan, dengan penghargaan ini akan lebih memotivasi dan memacu perusahaan dalam meningkatkan prestasi dan mengimplementasikan praktik GCG di Indonesia. Selain itu, lanjutnya, dengan penghargaan ini diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap BPJS Ketenagakerjaan semakin tumbuh, sehingga dapat semakin meningkatkan jumlah kepesertaan di masa-masa mendatang. sdk/E-3

What do you think?

Written by virgo

Gratifikasi

Infrastruktur Sosial di Desa Masih Minim