in

BPPI Desak Aparat Penegak Hukum Usut Bantuan Sapi

PATI- DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Kabupaten Pati mendesak kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas bantuan sosial berupa sapi.

Hal itu menyusul lantaran sapi-sapi bantuan yang diberikan oleh Pemerintah diduga banyak yang hilang, hanya saja sejauh ini belum ada upaya dari para penegak hukum untuk melakukan penyidikan terkait dengan bantuan tersebut.

“Kami minta agar penegak hukum mengusut tuntas bantuan sapi yang selama ini diberikan pemerintah, karena sejauh ini diduga banyak yang hilang,”Ungkap Sekretaris DPD BPPI Kabupaten Pati Adi Suyitno kepada wartawan Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, Bantuan sapi itu diberikan oleh pemerintah kepada sejumlah kelompok yang ada di desa, bantuan itu diberikan tiap tahun bagi kelompok yang mengajukan, namun faktanya sapi-sapi itu diduga banyak yang hilang dan tidak jelas.

“Sapi itu bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada kelompok di desa yang mengajukan, namun faktanya, dalam beberapa tahun ini tidak ada pengembangan, bahkan sudah banyak yang hilang,”Ujarnya.

The post BPPI Desak Aparat Penegak Hukum Usut Bantuan Sapi appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hidup Sehat dengan Layanan Kesehatan Online Telemed SehatQ

Tony Moly Nail Enamel Romantic RM04 Review