in

Braaak… Tubuh Terpental, 2 IRT Tewas

Dua ibu rumah tangga (IRT), yang tewas bersimbah darah di Kilometer 19, Jalan Tan Malaka, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (9/11) sekitar pukul 10.00 WIB, dievakuasi petugas dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Mengenaskan, dua ibu rumah tangga (IRT), tewas bersimbah darah di Kilometer 19, Jalan Tan Malaka, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (9/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua korban ditabrak minibus L300 BA 1755 CY yang dating dari arah Suliki menuju Payakumbuh dengan kecamatan tinggi. Sedangkan kedua korban, Misnar (45), asal Kubang, Guguak dan Efrina (50) mengemudikan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi, melaju dari Kota Payakumbuh menuju Suliki.

Menurut saksi mata di lokasi kecelakaan, tabrakan tak bisa dihindari saat minibus L300 melaju dengan kecepatan tinggi dan akan mendahului kendaraan di depannya. Nahas, sopir minibus Adriman Ferry (43), warga Tanjuang Jati, Kenagarian VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, tidak menyangka jika di depannya ada motor yang dikemudikan korban.

Braaak… Minibus langsung menghantam sepeda motor. Korban, Misnar yang berbincengan dengan Efrina, langsung terlempar ke aspal. Kedua wanita ini diduga langsung tewas di lokasi kejadian.
“Korban terpental dan mengalami luka parah disekujur tubuhnya. Darah segar berserak di aspal jalan,” ungkap Kasat Lantas Limapuluh Kota AKP Zulherman, kemarin.

Warga yang mendengar suara benturan cukup kuat langsung mendekati lokasi. Saat itulah terlihat jika ada dua wanita sudah tergeletak dengan tubuh sudah berdarah-darah. Bahkan, darah menggenang di lokasi kecelakaan.

Menurut AKP Zulherman, kecelakaan disebabkan karena sopir minibus tidak menyangka jika ada sepeda motor yang muncul dari atah depan. Karena hilang kendali, minibus langsung menghantam sepeda motor.

“Kuatnya benturan menyebabkan pengendara motor terlempar. Korban banyak mengeluarkan darah, sehingga tewas di lokasi. Kita langsung membawa kedua IRT ini ke rumah sakit,” ungkap AKP Zulherman. Sementara, sopir minibus langsung diamankan ke Mapolres untuk pemeriksaan. (us)

What do you think?

Written by virgo

Memahami Kode-kode Pada Lensa Kamera DSLR

PB HMI Akan Melaporkan Kapolda Metro Jaya ke Itwasum Polri