in

BRI Bantu Alat Pelindung Diri Petugas Penanganan Covid-19 di Dharmasraya

Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Dharmasraya menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab dan Polres Dharmasraya.

Untuk bantuan kepada pemkab diserahkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Dharmasraya Devi Ridwan yang diterima Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di dampingi Asisten III Martoni.

Sementara bantuan untuk Polres Dharmasraya diserahkan petugas Logistik BRI cabang Dharmasraya Dedi Usman dan diterima Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Feriansyah.

Menurut Devi Ridwan, bantuan yang diserahkan berupa masker, hand sanitizer, westafel portable, APD dan kacamata.

“Mudah-mudahan bisa membantu penanganan Covid-19, ketersediaan APD petugas kesehatan dan petugas pengawas perbatasan. Kita berharap semoga penyebaran virus Covid-19 cepat berakhir sehingga bisa kembali beraktivitas seperti semula,” harap Devi.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, bantuan yang diserahkan BRI Dharmasraya sangat berarti bagi Pemkab Dharmasraya dalam penanganan penyebaran Covid-19 serta memutus mata rantai virus tersebut.

“Terima kasih kepada BRI yang sudah berkontribusi dalam penanganan Covid-19. Semoga penyebaran virus cepat berlalu dan masyarakat kembali berakfivitas dengan normal,” harap Sutan Riska.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Feriansyah mengatakan, bantuan tersebut sangat membantu petugas-petugas kita yang terjun langsung ke lapangan berhadapan dengan masyarakat luas.

“Jika masyarakat disiplin dan mau mengikuti aturan protokoler kesehatan, Insya Allah penyebaran virus Covid-19, bisa diputus. Sekali lagi terima kasih kepada BRI Dharmasraya,” ucap Aditya.(ita)

The post BRI Bantu Alat Pelindung Diri Petugas Penanganan Covid-19 di Dharmasraya appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sepi Pelanggan, Bisnis Gisella Anastasia Tutup

Priscilla Siap Hadapi Rika Ishige