in

BRI RO Padang Bantu 100 Kg Rendang dan Himpun Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Gempa Cianjur Jawa Barat yang terjadi beberapa waktu lalu menggugah insan BRILiaN BRI Regional Office (RO) Padang. Lewat Pemprov Sumbar, BRI menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Pada Rabu (30/11/2022), Regional CEO BRI Padang Narto Laksono menyerahkan bantuan 100 kg rendang yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi didampingi Kalaksa BPBD Jumaidi dan Kepala Biro Adpim Meifrizon di Istana Gubernur, Jalan Sudirman Padang.

Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam membantu korban gempa Cianjur. Bantuan tersebut menurutnya akan langsung didistribusikan melalui BPBD dan Baznas Provinsi Sumatera Barat.

Mahyeldi juga meminta BRI untuk terlibat secara aktif dalam setiap kegiatan baik ekonomi maupun sosial di Sumatera Barat.

Setelah itu, pada Jumat (2/12/2022 di Gedung BRI RO juga berlangsung penyerahan bantuan donasi dari seluruh insan BRILiaN se Regional Office dan 14 Branch Office se Sumbar dan Kerinci. Donasi untuk korban gempa Cianjur sebesar Rp225.205.127 diserahkan langsung oleh Narto Laksono selaku RCEO BRI Padang

Narto mengungkapkan keharuannya atas kepedulian seluruh pekerja BRI RO Padang. Bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada korban gempa Cianjur. “Semoga BRI selalu hadir disetiap aksi sosial dimanapun terjadi bencana sehingga BRI semakin melekat dihati masyarakat,” ungkapnya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terima Rombongan Wartawan Pasaman, CEO Riau Pos Group Beri Tips Kelola Media

Perkembangan Siswa Ditinjau Dari Aspek Bahasa