in

Bro! 7 Destinasi di Malang yang Bisa Bikin Candu. Sudah Kesana Belum?

Malang, sebuah kota yang selalu menjadi destinasi favorite wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Kota dengan udara yang sangat sejuk karena letak geografisnya yang dikelilingi oleh beberapa pegunungan, seperti pegunungan Bromo-Tengger, Gunung Semeru, Gunung Arjuna ataupun Gunung Kawi.

Berbagai destinasi wisata yang bisa memuaskan hasrat travelingmu dapat dengan mudah kamu jajal disana. Mulai dari pantai yang berpasir putih, coklat bahkan pasir hitam, atau coban-cobannya yang bisa bikin hati dan pikiran adem. Nah, jika ke Malang, jangan lupa untuk kedestinasi berikut

Suasana Tanah Lot yang Tersohor Itu Dapat Kamu Temukan di Pantai Balakembang Malang.

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang paling terkenal di Malang. Banyak masyarakat menyebutnya sebagai Tanah Lot nya Malang. Jika Tanah Lot di Bali ada sebuah pura yang berada di sebuah pulau berkarang, begitu juga dengan pantai balekambang ini. Untuk bisa sampai ke pura tersebut telah disediakan jembatan panjang dari bibir pantai ke pura pantai balekambang. Orang-orang sekitar menyebut pura tersebut Pulau Ismoyo.

Jangan Menunda-nunda Untuk Menikmati Keindahan Coban Tundo yang Bisa Menyegarkan Pikiran yang Kusut.

Coban Tundo

Coban Tundo ini berada di area Malang Selatan, uniknya air terjun ini memiliki tiga tingkatan sekaligus. Namun spot terfavorit bagi wisawatan yang datang ke tempat ini adalah coban tundo 3 dikarenakan dari sini bisa mencoba untuk melompat dari tebing. Memang untuk menuju coban ini kamu harus butuh usaha yang ekstra, jika kamu dari kota Malang, kamu harus berkendara lagi sekitar 130-an kilometer. Coban Tundo ini berada di desa Sidosari, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Mau Melihat Kegiatan Nelayan di Malang, Pantai Sendang Biru Lokasi yang Pas Bangat.

Pantai Sendang Biru

Pantai memang identik dengan wisata main airnya, tapi jika kamu tak hanya sekedar melihat pantai yang biasa saja. Melipirlah ke Pantai Sendang Biru yang di kelola oleh KBM JLPL Unit II. Disana, kamu bisa melihat aktivitas nelayan dengan perahu-perahu yang tertata apik.

Memang Melelahkan Bro! Tapi Coban Sumber Pitu Memberikan 7 Air Terjun Sekaligus. Sebandingkan ya.

Sumber Pitu Malang

Jika biasanya satu lokasi hanya ada satu air terjun, Sumber Pitu menawarkan 7 air terjun sekaligus satu lokasi -sesuai namanya, pitu yang dalam Bahasa Indonesia berarti tujuh. Dari tempat parkir, masih harus mendaki sekitar 90 menit perjalanan. Treknya sendiri memang cukup jauh dan menanjak. Melewati ladang warga dan perbukitan, tersedia juga kursi dibeberapa titik untuk istirahat. Namun dijamin semua akan terbayar ketika sudah sampai di lokasi air terjun. Air terjun berpadu dengan hijaunya tanaman yang tumbuh di sekelilingnya, yang mampu menyegarkan mata ketika melihatnya.

Bagi Kamu Pecinta Sunrise, Gunung Bromo Tempat Terbaik yang Menyajikannya di Malang

Gunung Bromo

Gunung Bromo, siapa yang tidak mengenal kepopuleran gunung berapi yang masih aktif ini. Gunung Bromo adalah gunung yang paling terkenal di Jawa Timur dengan kunjungan yang paling ramai setiap tahunnya. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 Meter dari atas permukaan laut dan berada dalam empat lingkup kabupaten, yaitu Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Kabupaten Malang. Keadaan alam gunung Bromo bertautan pula dengan lembah, ngarai, caldera atau lautan pasir dengan luas sekitar 10 Km.

Tak Lengkap Rasanya Ke Malang, Tanpa ke Perkebunan Apelnya yang Tersohor itu

Kebun Apel

Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata. Perkebunan ini terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Batu, Jawa Timur. Kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dengan bentanga luas perkebunan buah-buahan yang tidak hanya terdapat apel saja , tapi di sini ada juga buah stoberi, jeruk, jambu merah, buah naga, dan sejumlah sayuran yang bebas pestisida.

Tutup Liburanmu dengan Beristirahat Sejenak di Alun-alun Kota Malang

Alun-alun malang

Alun-alun kota Malang terletak di Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen tepatnya diapit oleh 4 ruas Jalan Merdeka yaitu Jalan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Utara, Jalan Merdeka Timur dan Jalan Merdeka Selatan. Lokasi dari alun-alun ini berada tepat di depan Masjid Agung Jami’ Kota Malang yang berada di sebelah barat alun-alun, Kantor Pos di sebelah selatan, Sarinah di sebelah utara dan Ramayana di sebelah timur laut.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wah Hyoyeon tinggal sendiri

Stop Narkoba #AyoBerhenti Sebelum Terlambat