in

Bulls bangkit menang via overtime demi perburuk tren kekalahan Bucks

Jakarta (ANTARA) – Chicago Bulls bangkit dan membukukan kemenangan 119-113 atas Milwaukee Bucks via babak tambahan atau overtime dalam lanjutan NBA di United Center, Illinois, Kamis WIB, demi memperburuk tren kekalahan tamunya itu jadi empat gim beruntun.

Bucks sudah tampak akan menyudahi catatan negatif mereka ketika memimpin sejauh 94-79 saat kuarter keempat memasuki empat menit.

Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan dan Ayo Dosunmu menyamakan kedudukan 106-106 untuk Bulls pada sisa 7,8 detik waktu normal memanfaatkan umpan DeMar DeRozan yang sebelumnya mencuri penguasaan bola dari Bucks.

DeRozan praktis jadi pemicu momentum kebangkitan Bulls, setelah ia menyumbang 10 dari 13 poin yang diperoleh timnya pada periode overtime untuk mengunci kemenangan 119-113 atas Bucks, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Bekuk Hawks yang pincang, Nets bukukan 10 kemenangan beruntun

Secara keseluruhan DeRozan mengemas 42 poin, 10 rebound, lima assist, dua steal, dan dua blok untuk menyokong Bulls memetik kemenangan kandang lagi setelah empat pertandingan.

Zach LaVine menambahkan 24 poin, Nikola Vucevic menyumbang dwiganda 15 poin dan 14 rebound, sementara Goran Dragic turut mencetak 12 poin.

Giannis Antetokounmpo tampil begitu perkasa untuk Bucks dengan raupan 45 poin, 22 rebound, dan tujuh assist, tapi ia melakukan kesalahan fatal ketika umpannya dipotong oleh DeRozan berujung angka penyama kedudukan bagi Bulls di akhir waktu normal.

Bobby Portis mengikuti dengan 20 poin dan 11 rebound, Brook Lopez 14 poin, dan Grayson Allen 13 poin.

Bucks tentu berharap tren buruk mereka bisa berakhir ketika pulang ke kandang dan menjamu Minnesota Timberwolves untuk gim selanjutnya pada Sabtu (31/12) WIB, ketika Bulls menghadapi Detroit Pistosn pada hari yang sama.

Baca juga: Pistons putus tren kekalahan beruntun dalam laga panas lawan Magic
Baca juga: Phoenix Suns kehilangan Devin Booker sebulan ke depan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Netflix catat 60 persen pelanggan global nonton tayangan Korea di 2022

NBA : New Orleans Pelicans menang 119-118 atas Minnesota Timberwolves