in

Bupati Heri Amalindo Kembali Rombak Kabinetnya 

PALI, BP–Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI Syahron Nazil, SH kembali merombak jajarannya dan melantik 24 pejabat baru di lingkungan Pemkab PALI.

Acara pelantikan dilaksanakan Jumat (5/4/2019) sore di Aula Kantor Pemkab PALI KM10, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Adapun pejabat baru yang dilantik di antaranya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Ibrahim, SH, MH, Kepala Inspektorat PALI Kartika Yanti, SH, MH, dan Sekretaris Camat (Sekcam) Talang Ubi Dedi Martono, SPd

Acara pelantikan pejabat eselon 2 hingga eselon 4 ini berlangsung khidmat, sukses, dan lancar.

Dalam arahannya Sekda mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan baik dan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi, sehingga pada gilirannya dapat mendorong pembangunan di Kabupaten PALI lebih baik lagi.

“Pelantikan ini hanya penyegaran saja dan ada beberapa yang mengisi kekosongan. Agar pemerintahan berjalan baik dan lancar, sehingga kita sebagai pelayan masyarakat Kabupaten PALI berjalan sebagaimana mestinya.” kata Sekda.#hab

What do you think?

Written by Julliana Elora

Organisasi perdagangan AS desak Trump tidak kenakan tarif otomotif

Menolong Santri Jatuh ke Sungai, Pengurus Ponpes Ikut Tewas Tenggelam