in

Bupati OKU Imbau Masyarakat Untuk Shalat Subuh Berjamaah

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada safari subuh berjamaah di Masjid Miftahul Jannah, Sukaraya, Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melaksanakan safari subuh berjamaah bersama MUI dan Masyarakat di Masjid Miftahul Jannah Sukaraya, Jumat (11/10).

Pengurus Masjid Mitahul Jannah Sukaraya, H Amnan Mascik mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan berupa dana hibah. bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan rumah penjaga masjid dan untuk perbaikan halaman teras masjid.

“Masjid peruntukannya bukan saja untuk ibadah saja tetapi juga untuk dijadikan masyarakat untuk keperluan sedekah termasuk juga kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis pada kesempatan itu mengingatkan kepada kita semua agar dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah, agar kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda. “Pelaksanaan safari subuh ini telah dilaksanakan dari tahun 2016 lalu secara rutin tiap bulannya, saat ini kita tingkatkan pelaksanaannya menjadi satu kali dalam seminggu,” ujarnya.

Kuryana juga mengingat kepada anak-anak untuk menanamkan dan memahami ilmu agama sejak dini agar dapat terhindar dari perbuatan negatif.

Pada kesempatan itu juga, Kuryana menyerahkan alat pendingin ruangan (AC) yang diterima oleh pengurus Masjid Miftahul Jannah Sukaraya.

Hadir pada acara safari subuh itu, dari Polres OKU, Anggota Kodim 0403 OKU, para Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah serta jemaah Masjid Miftahul Jannah Sukaraya. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Disney disebut beli hak cipta Spider-Man seharga 5 miliar dolar AS

Kejati Kepri diam-diam hentikan penyidikan korupsi DPRD Natuna