in

Buruan! Begini Cara Beli Tiket Nonton Honda DBL with KFC Seri Sumbar

Penjualan tiket pertandingan Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series sudah dibuka sejak Senin 15 Agustus 2022, pukul 13.00 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui pembelian online via aplikasi DBL Play.

Harga tiket babak penyisihan Honda DBL with KFC 2022 dibuka dengan harga Rp20.000 untuk umum. Penonton wajib menaati syarat dan ketentuan yang berlaku ketika berada di dalam venue.

Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022:

1. Buka aplikasi DBL Play

2. Klik kolom ‘Ticket’

3. Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik ‘Buy Ticket’

4. Isi data diri pemesanan tiket

5. Pilih Tribune dan Seat

6. Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom ‘My Ticket’

8. Satu tiket berlaku untuk satu pertandingan

Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar  sendiri bakal digelar mulai 19 Agustus 2022 di GOR Prayoga, Padang. Direncanakan dibuka oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. Ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian panjang Honda DBL 2022-2023. Akan ada tiga laga yang tersaji di hari pertama kompetisi.

Derby Kota Padang langsung tersaji di laga perdana Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (19/8) di GOR Prayoga Padang pukul 14.00. Tim bola basket putri SMAN 2 Padang akan beradu kekuatan dengan tim putri SMAN 7 Padang demi mendapatkan kemenangan di laga perdana.

Di hari pertama gelaran Honda DBL with KFC Seri Sumbar pada Jumat 19 Agustus 2022, juga mempertandingkan tim lainnya, di antaranya tim putri SMAN 1 Solok melawan tim putri SMAN 14 Padang pada pukul 15.30, tim putri SMAN Adabiah 2 Padang melawan tim putri SMAN 13 Padang pukul 17.00, dan tim putra SMAN 8 Padang melawan tim putra SMAN 10 Padang pada pukul 18.30.

Di musim baru ini, para pendukung tim basket sekolah bisa hadir menonton langsung seluruh pertandingan. Honda DBL with KFC sendiri tersebar di 30 kota (22 provinsi) di Indonesia. Kehadiran penonton terbuka di seluruh seri tersebut.

“Tiket akan dijual terbatas. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi DBL Play. Selama persediaan masih ada, tiket masih dapat dibeli hingga H-1 jam sebelum pertandingan dimulai,” ujar Astrid Septiana, Event Senior Manager DBL Indonesia.

Penonton yang hadir tetap dibatasi sesuai dengan kapasitas venue penyelenggaraan Honda DBL with KFC di setiap kota. Selama berada di area venue, penonton juga wajib menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Pun demikian, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menonton langsung di lapangan. Pertama, penonton 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau sudah booster. Untuk penonton usia 6—17 tahun, vaksin dosis kedua wajib sudah dilakukan. Semua ini bisa dibuktikan dengan menunjukkan aplikasi Peduli Lindungi atau membawa surat bukti vaksin.

Sedangkan penonton berusia di bawah 6 tahun wajib didampingi dan diawasi khusus oleh orang dewasa. Seluruh penonton wajib memakai masker ketika berada di area.(cr1/dbl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyemaian Bibit Kaliandra, Semen Padang Gandeng Balai SPTH Dishut Sumbar

Bernilai Ekonomis, Semen Padang Segera Tanami Ribuan Pohon Kaliandra