in

Caleg Edison Manurung Janji Perjuangkan Aspirasi Masyakat Tobasa

Caleg DPR RI Dari Dapil Sumut 2, Edison Manurung

Balige, BP–Caleg DPR RI dari Partai Hanura Edison Manurung meminta warga Tobasa memilih anggota legislatif yang berasal dari putra daerah, karena merekalah yang lebih tau kondisi masyarakat setempat. “Saya akan perjuangkan semua aspirasi masyarakat Tobasa, terutama anggaran untuk Pemkab Tobasa. Makanya pilih saya, apalagi jika presidennya Joko Widodo semakin nyatalah nanti perkembangan di Sumatera Utara terutama Tobasa,” ujar Edison di Gedung Serbaguna HKBP  Balige, Selasa  (9/4) di hadapan ratusan warga.

Menurut Edison, sejak kepemimpinan Joko Widodo, pembangunan di Sumatera Utara terutama Kabupaten Tobasa cukup membanggakan. Mulai dari pembangunan jalan tol dan Bandara. “Saya sering ketemu dengan Presiden Joko Widodo dan saya sampaikan uneg-uneg masyarakat,” jelasnya.

Edison mengklaim warga Balige dan Porsea telah siap memenangkannya mengingat kota Porsea adalah   kampung halamannya. Sedangkan 9 kabupaten dan kota yang menjadi dapilnya juga diyakini memiliki pemahaman yang sama. “Saya tiap hari keliling menemui konstituen  hingga ke desa. Dan mereka cukup bersemangat mendengarkan pemaparan saya karena kebetulan juga partai saya pendukung berat Joko Widodo. Maklum dapil saya dipastikan 90 persen pendukung Presiden Joko Widodo,” jelas Edison.

Edison mengingatkan warga agar menggunakan hak pilih di hari pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi dan jangan  salah pilih. “Jangan lupa pilih Saya Edison Manurung dari Partai Hanura,” paparnya. #duk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ma’ruf Cahyono Diulosi Tokoh Masyarakat Balige

Pemilih Pemula Potensial untuk Menggunakan Hak Pilihnya