in

Calon Pemimpin Berkumpul dan Dimotivasi di Ramadhan Leader Champ ICMI Sumbar

Uyung Gatot yang diamanahkan ICMI Sumbar mengkoordinir RLC.

Orwil Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumbar menggelar Ramadhan Leader Champ (RLC), Jumat (14/4/2023) di UNP Hotel & Convention, Air tawar Padang.

“Ini menjadi bagian rutinitas setiap Ramadhan ICMI Pusat dan Orwil ICMI di seluruh Indonesia. Sesuai nama kegiatannya jelas Ramadhan Leader Champ (RLC) adalah ajang motivasi dan sharing melahirkan kepemimpinan. Calon pemimpin berkumpul di RLC ini besok,” ujar Uyung Gatot yang diamanahkan ICMI Sumbar mengkoordinir RLC, kepada media, Kamis (13/4/2023) di Padang.

RLC Jumat besok menghadirkan empat pakar yang mumpuni di keilmuannya. “Alhamdulillah empat pemateri dengan kualifikasi luarbiasa menyatakan kesediaannya hadir di RLC yang dihadiri peserta tercatat siang ini sudah 180 orang,” ujar Uyung.

Empat pakar terkonformasi hadir pada Ramadhan Leader Champ Kamis (13/4/2023) di UNP Hotel & Convention, yaitu Prof Dr Arif Satria (Ketum ICMI), Prof Dr Ganefri (Rektor UNP), Prof Dr Musliar Kasim (Ketua Orwil ICMI Sumbar) dan Asnawi Bahar (pakar travel and tourism).

“Ada beberapa panel sharing kita siapkan. Panel 1 moderatornya Dr Ulfatmi dan Panel 2 moderatornya Dr Fatmariza,” ujar Uyung Gatot.

RLC Jumat itu, kata Uyung ditutup buka puasa bersama sekaligus lobi-lobi menjelang Muswil ICMI, Sabtu (15/4/2033) di Universitas Baiturrahmah Padang. (rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade: Operasi Pasar Rutin Efektif Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok

Ajak Warga Sukseskan Program Pemerintah