in

Carrick: terlalu dini abaikan Manchester United dalam perburuan gelar

London (ANTARA  News) – Manchester United belum menyerah untuk mengejar gelar juara Liga Inggris (Premier League) meskipun terpaut delapan poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, kata gelandang Michael Carrick.

United membuat awal yang kurang maksimal di bawah manajer Jose Mourinho dan sempat menuai kritik karena tidak memiliki penyerang dengan naluri pembunuh di depan gawang, setelah hanya mencetak 16 gol dalam 11 pertandingan liga.

“Kami ingin berada di papan atas. Kami sudah melewati pasang surut sejauh ini dan itu tidak berarti bahwa kita sudah menyerah untuk meraih kemenangan,” kata Carrick kepada Sky Sports.

“Masih terlalu dini untuk itu dan kami punya terlalu banyak kualitas dan terlalu banyak tim yang bagus dan skuad untuk menyerah pada apa pun.

“Kami hanya tidak merasa bahwa kami punya jaminan atas hasil dari penampilan kami, kita tahu itu dapat mengubah … masih ada begitu banyak waktu untuk bermain dan kami masih percaya bahwa ketika saatnya datang menjelang akhir maka kita akan berada di atas sana.”

Laga United selanjutnya adalah melawan tim urutan keempat Arsenal dan Carrick berharap timnya akan mencetak kemenangan atas The Gunners di Old Trafford, Sabtu.

“Arsenal punya beberapa pemain yang benar-benar baik. Ketika mereka mendapatkan iramanya, maka mereka adalah tim yang sangat berbahaya dan itu telah mereka tunjukkan di awal musim betapa berbahayanya mereka,” tambahnya dikutip Reuters.

“Tapi saya pikir kami bisa sangat berbahaya juga dan kita mungkin belum cukup pas untuk masuk gigi teratas, dalam beberapa hal ini sesuatu yang baik, karena kita tahu ada banyak yang akan terjadi.”

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Pemerintah Buka Pendaftaran Bagi Guru Usia Muda

Tibo-Rasyid perpanjang rentetan cedera pemain PSM