in

Cegah Stunting, Semen Padang Serahkan Gizi Tambahan untuk Baduta di Pauh

Kampanye Perang Melawan Stunting yang dilakukan PT Semen Padang dalam rangka mendukung program Generasi Emas 2045 terus digelar. Kali ini, kampanye tersebut dilakukan di Kecamatan Pauh, Kota Padang, dalam bentuk pemberian makanan tambahan untuk balita stunting.

Sebelumnya, perusahaan semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara itu, juga mengampanyekan Perang Melawan Stunting di Kecamatan Lubukbegalung dan Kecamatan Lubukkilangan. Kampanye diawali dengan perjanjian kerja sama antara PT Semen Padang dengan Kecamatan Lubeg tentang Program Cegah Stunting.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang mengatakan, kampanye Perang Melawan Stunting yang diwujudkan melalui pemberian paket makanan tambahan bergizi untuk balita stunting itu, merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Pemberian paket gizi tambahan ini dilakukan mulai September hingga Desember mendatang. Di Pauh, terdapat 18 balita stunting yang mendapatkan paket makanan tambahan bergizi yang terdiri dari beras 10 kg, gula 1 kg, susu 2 kotak, minyak goreng 2 liter, telur 1 pak dan kacang hijau 1 kg. Masing-masing balita stunting akan dapat 1 paket setiap bulannya, ” kata Iskandar, Jumat (2/9/2022).

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMRC: Elektabilitas PKB, PKS dan Nasdem jelang Pemilu 2024 Lebih Kuat

Ada Partai yang Dukungannya Lebih Lemah jelang 2024, Simak Temuan SMRC…