in

Cha Eun-woo ingin belajar berenang hingga liburan ke Bali

Jakarta (ANTARA) – Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo mengaku ingin belajar berenang dan berlibur di Bali, Indonesia jika dirinya memiliki waktu luang dalam gelaran fanconcert bertajuk ‘Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR’ pada Sabtu (20/4) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam sesi tanya jawab bersama AROHA (basis penggemar Cha Eun-woo dan ASTRO), Cha Eun-woo diberi pertanyaan soal pelajaran apa yang ingin dia pelajari. Sempat berpikir sejenak, Eun-woo menjawab bahwa dia ingin belajar berenang.

“Saya ingin mempelajari apa? Saya ingin belajar berenang!” kata Eun-woo.

Baca juga: Cha Eun Woo resmi menjadi duta merek Skechers

Dia menambahkan, “Soalnya mau berenang di Bali,” katanya sambil tersenyum.

Pertanyaan pun berlanjut dengan karakter drama atau film apa yang ingin diperankan olehnya. Sejauh ini, Eun-woo telah mencoba berbagai peran untuk karya-karyanya, mulai dari anak sekolah, guru, hingga pekerja bengkel.

Tanpa disangka, Eun-woo ingin mencoba karakter orang dengan kekuatan super atau super power. Menurut Eun-woo, karakter tersebut terasa unik dan menarik karena belum pernah dicoba olehnya.

“Ingin ada karakter yang pakai super power, kayaknya bakal seru kalau ada peran seperti di ‘Mystery Elevator’ ini,” katanya.

Selanjutnya, pertanyaan mulai membahas tentang ketertarikan Eun-woo terhadap Indonesia. Saat ditanya apa yang ingin dilakukan olehnya ketika berlibur di Indonesia, Eun-woo menjawab sesuai dengan pertanyaan sebelumnya.

“Ingin berenang di Bali. (Ingin) makan sate,” kata Eun-woo.

Fanconcert pun berlanjut dengan ragam sesi menarik lainnya, antara lain meniru stiker emoji, berfoto bersama penggemar sesuai emoji yang dipilih, hingga berbagi bola berisi tanda tangan Cha Eun-woo. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dilanjut dengan penampilan musik dari Eun-woo untuk menghibur AROHA yang hadir malam tadi.

Sementara itu, ‘Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR’ merupakan tur konser sekaligus jumpa penggemar yang berlangsung di sejumlah negara, mulai dari Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

Baca juga: Cha Eun-woo jadikan “10 Minutes” pembuka konser di Jakarta

Baca juga: Cha Eun-woo akan menyapa penggemar di Jakarta pada 20 April

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO siap debut solo 15 Februari, gandeng India Eisley

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

What do you think?

Written by Julliana Elora

TVXQ!: Terima kasih sudah bertahan selama 20 tahun bersama kami

Laga Indonesia All Star vs Red Sparks sukses sita perhatian penonton