in

Chelsea Islan ingin seperti Emma Watson

Jakarta (ANTARA News) – Aktris Chelsea Islan mengaku ingin dapat bermain dalam film musikal seperti Emma Watson yang membintangi film “Beauty and the Beast”.

“Aku mau banget (bermain dalam film musikal), karena itu salah satu mimpi aku juga. Kalau ada film layar lebar musikal aku ingin coba dan berperan sebagai salah satunya,” kata Chelsea seusai pemutaran perdana film “Beauty and the Beast” di Jakarta, Rabu malam (15/3).

“Karena aku suka banget dan dari film ‘Beauty and the Beast’ ini ‘coba ya suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson’,” sambung dia.

Meski berakting sambil bernyanyi merupakan hal yang tidak mudah, Chelsea merasa tertantang untuk melakukannya. Dia mengatakan terlibat dalam film musikal akan menjadi tantangan baru bagi dirinya.

“Sejak ada “La La Land” kemarin Emma Stone juga bernyanyi, jadi ini sebuah revolusi perfilman di mana tidak cuma penyanyi tapi juga aktris bisa bernyanyi,” ujar dia.

“Ini menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musikal. Kalau bisa aktris yang mencoba, tidak penyanyi saja. Tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia,” sambung dia.

Saat ditanya aktor yang pas untuk dapat beradu akting dengan dirinya dalam film musikal kelak, pemain film “Dibalik 98” itu enggan menyebutkan nama.

“Dengan siapa pun bisa bermain karena dicocokan dengan sutradara. Tapi, yang namanya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya sih. Semoga untuk perfilman Indonesia bisa buat film musikal,” ujar Chelsea.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Punya e-KTP Tahun 2011? Tenang, Masa Berlakunya Juga Seumur Hidup

Giring Nidji tularkan kegemaran berkostum karakter pada anak