in

Ciri-Ciri Cewek Matre Yang Harus Anda Ketahui!

STOP SEBELUM MEMBACA LEBIH LANJUT CEK ARTIKEL TERBAIK DI BAWAH 

Istilah cewek matre atau perempuan matrealistis memang punya konotasi negatif terutama bagi kaum pria.Perempuan matrealistis dianggap tidak tulus,licik dan hanya memanfaatkan harta sang lelaki saja.Meski begitu terkadang kita salah membedakan antara perempuan yang realistis dan matrealistis.Tidak semua perempuan yang berfikir tentang masalah finansial masuk dalam golongan cewek matre.Karena ada beberapa perbedaan antara perempuan yang realistis dan perempuan yang jelas-jelas hanya berfokus pada harta lelaki.

Apakah anda realistis?Atau malah matre?Simak tanda-tanda perempuan matre di bawah ini.Apakah anda salah satunya?

Tidak berfikir tentang masa depan

Tidak ada salahnya menikmati masa kini.Tetapi perempuan yang menghabiskan uang,baik miliknya maupun milik lelaki hanya untuk kesenangan sesaat saja sudah bisa dilabeli matre.Perempuan dengan karakter seperti ini tidak akan dapat mengelola keuangan.Bila anda saja tidak berfikir tentang masa depan anda sendiri,bagaimana anda berfikir tentang masa depan anak-anak anda kelak?

Bertanya tentang keluarga

Anda begitu penasaran tentang pekerjaan orang tua dia,jabatan bahkan kondisi finansial keluarga dia.Seorang perempuan yang matrealistis akan merasa sangat keberatan jika lelaki masih mengeluarkan uang untuk membantu keluarga.Sementara itu perempuan yang baik adalah yang akan lebih bijak dalam menyikapi hal ini.Karena selama seorang lelaki masih mampu menafkahi pasangan dan dirinya sendiri,tidak mengapa bila dia membantu keluarganya apalagi bila keluarganya dilanda kesulitan.

Meminta barang-barang mahal

Sebagai bukti cinta,anda meminta barang-barang mahal.Permintaan ini tidak hanya sekali dua kali tetapi berkali-kali.Bahkan bila pasangan menangguhkan atau tidak menuruti permintaannya,anda akan marah dan menjauh.Tanpa anda sadari anda telah menjadi perempuan yang hanya menilai segala sesuatu dari materi belaka.

Menunjukkan ketertarikan berlebihan pada pria kaya

Tidak masalah kalau anda hanya sekedar mengagumi figur pengusaha atau pebisnis sukses.Tetapi kalau anda menunjukkan sikap centil saat berdekatan dengan lelaki sukses nan kaya,berarti anda termasuk perempuan matrealistis.

Rela jadi pelakor!

Ini dia tanda bahwa anda sungguh matre.Anda rela merusak rumah tangga orang demi mendapatkan hidup yang mapan.Perempuan dengan harga diri tinggi tidak akan menyakiti hati perempuan lain apalagi menggadaikan hati cuma untuk kemapanan belaka.

Realistis soal keuangan boleh,tetapi jangan pernah jadi perempuan yang matre.Nnatinya anda rugi sendiri karena anda tidak pernah mendapatkan cinta sejati.

seperti dilansir dari sumber berita vemale.com 04 september 2017

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Menikah Tak Hanya Cukup Dengan Cinta Saja,Ini Kunci Kebahagiaannya!

46 patung dipamerkan di Galeri Nasional