in

Cuaca Palembang kebanyakan kota besar berawan atau hujan ringan

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia pada Rabu siang dan malam berawan atau hujan ringan.

Pada siang hari cuaca Kota Gorontalo cerah; Kota Banda Aceh, Tarakan, dan Manado cerah berawan; serta Kota Bengkulu, Ambon, Jayapura, Padang, Palembang, dan Medan berawan.

Hujan ringan pada siang hari berpeluang turun di Kota Denpasar, Serang, Jambi, Bandung, Surabaya, Pontianak, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Mataram, Manokwari, Mamuju, dan Kendari.

Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Semarang, Samarinda, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sementara Kota Banjarmasin, Pangkal Pinang, dan Kupang menghadapi potensi hujan disertai petir.

Malam harinya cuaca Kota Banda Aceh, Gorontalo, Tarakan, Ternate, dan Palembang diprakirakan cerah berawan.

Cuaca Kota Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Jambi, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari, Kendari, Manado, Padang, dan Medan berawan pada malam hari.

Hujan ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Surabaya, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Pekanbaru, dan Makassar pada malam hari, sementara Kota Bengkulu, Semarang, dan Mamuju berpeluang mengalami hujan sedang.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyebab dan cara menangani ruam pada area lipatanleher bayi

NBA : Milwaukee Bucks menang di markas Brooklyn Nets