in

Curi Bola Voli Kandas, Kleptomania Ini Ternyata Pernah Gagal Bobol ATM BSI

Lama menjadi tanda tanya oleh pihak kampus, siapakah gerangan orang yang mencoba membobol mesin ATM BSI di Kampus II UIN Imam Bonjol Padang terjawab kini. Ternyata, pelakunya adalah salah seorang mahasiswa UIN IB sendiri.

“Diketahui setelah tersangka berinisial ZAS (19), yang merupakan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang, diamankan saat ketahuan akan mencuri bola voli. Satpam berinisiatif mencocokkan wajah pelaku dengan rekaman CCTV saat upaya pembobolan ATM BSI. Ketika dicocokkan, ternyata pelakunya sama, sehingga satpam menghubungi kami untuk mengamankan tersangka,” ujar Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan, saat dihubungi Padang Ekspres, Senin (19/9).

ZAS diamankan usai tertangkap tangan oleh satpam saat mencoba mencuri bola voli di UKM Olah Raga UIN Imam Bonjol, Minggu (18/9).

Kepada polisi, ZAS mengakui perbuatannya bahwa ia pernah melakukan upaya pembobolan ATM BSI di Kampus UIN. ZAS memang tidak berhasil melakukan aksinya membobol ATM, sehingga tidak ada barang yang berhasil ia curi. Pihak BSI baru mengajukan laporan terkait upaya pembobolan ATM ke Mapolsek Kuranji.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Adaptasi Perubahan Tata Kelola Keuangan, Pemko Sampaikan Ranperda ke DPRD

Sukses Pariaman Berlari, Genius Ingin Gelar Sand Beach Run