in

Dari Singapura, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Malaysia

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia, pada Rabu (07/06/2023). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Selepas melakukan kunjungan kerja di Singapura, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (07/06/2023). Dari Bandara Internasional Changi, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas sekitar pukul 14.42 waktu setempat.

Rombongan Presiden mendarat di Bandara Internasional Kuala Lumpur sekitar pukul 15.40 waktu setempat. Di ruang VIP Bunga Raya Bandara Internasional Kuala Lumpur, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut di antaranya oleh Menteri Luar Negeri Malaysia Dato’ Seri Diraja Zambry Abdul Kadir beserta istri dan Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono dan istri.

Sementara itu, sejumlah menteri turut dalam penerbangan bersama Presiden Jokowi dari Singapura yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia. (BPMI SETPRES/AIT)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sekilas Meriam Lada Sicupak, Maskot PKA-8 Karya Budhi Darma

Balita Tinggal bersama Orangtua Perokok Berpotensi Stunting